Follow Us

Rela Ngemis-ngemis Agar Putranya Bisa dapat Ijazah, Ibu Remaja yang Viral Gegara Nikahi 2 Gadis Sekaligus Minta Buah Hatinya Diizinkan Sekolah Sampai Lulus: Biar Saya yang Tanggung Kebutuhan Istrinya Asal Dia Lanjut Sekolah

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 18 Oktober 2020 | 15:13
Ilustrasi Poligami - Ibu pelajar yang nikahi dua gadis sekaligus minta anaknya diizinkan sekolah.
Pixabay

Ilustrasi Poligami - Ibu pelajar yang nikahi dua gadis sekaligus minta anaknya diizinkan sekolah.

Sosok.ID - Baru-baru ini kabar pernikahan seorang pelajar SMK dengan dua gadis tengah alias poligami tengah hangat dibicarakan.

Bagaimana tidak, dua gadis yang dinikahi oleh pelajar bernama Ahmad Rizal (18) itu masih di bawah umur.

Bahkan, sesuai dengan undang-undang yang berlaku di Indonesia, ketiganya pun masih belum mencapai umur legal untuk menikah, yakni 19 tahun.

Remaja asal Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu juga diketahui belum lulus SMK.

Baca Juga: 2 Tahun Diam-diam Pacari Dua Gadis Sekaligus, Pria Ini Berhasil Nikahi Semua Kekasihnya dalam Seminggu Usai Nekat Pertemukan Keduanya

Nurminah, ibu dari Ahmad Rizal berharap pihak sekolah tetap mengizinkan anaknya untuk bersekolah.

"Harapan saya cuma satu, saya mohon izinkan anak saya tetap sekolah supaya dia dapat ijazah," kata Nurminah saat ditemui Kompas.com di kediamannya, Minggu (18/10/2020).

Nurmiah berharap dengan adanya ijazah SMK, anaknya itu bisa mudah mendapatkan pekerjaan untuk menghidupi kedua istrinya.

"Pokoknya dia harus lanjut sekolah, sampai dia dapat ijazah, agar mudah dapat kerja untuk hidupi keluarganya," kata Nurminah.

Baca Juga: Bodo Amat Bakal Jadi Objek Nyinyir Mulut Tetangga, Pria Ini Mantap Nikahi Dua Gadis Sekaligus : yang Saya Lakukan Ini Kan Nggak Dosa

Sementara itu, Ayuni, ayah Rizal menyebutkan, dirinya sanggup menafkahi kedua menantunya.

Source : Kompas.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest