Follow Us

Pelakor dan Pebinor Kena Tulah! Tukang Batu Gali Tanah di Bawah Ranjang Demi Buat Terowongan yang Nyambung ke Rumah Selingkuhan, Nasibnya Berakhir Apes

Rifka Amalia - Jumat, 01 Januari 2021 | 14:00
ilustrasi selingkuh
Tribun Batam

ilustrasi selingkuh

Sosok.ID - Seorang pria yang sudah menikah, tertangkap basah menggali terowongan bawah tanah yang diduga merupakan jalan rahasia menuju rumah selingkuhannya.

Pria itu ditangkap oleh suami dari selingkuhannya, di samping lubang di tanah, yang ternyata adalah jalan menuju sebuah rumah.

Dikutip dari Oddity Central, Jumat (1/1/2021), peristiwa ini terjadi Meksiko.

Meksiko memang terkenal dengan jaringan terowongan bawah tanah rahasia yang digunakan oleh kartel narkoba untuk mengangkut kargo mereka secara ilegal.

Baca Juga: Keluar Masuk Kebun Sawit Gotong Terpal Bikin Curiga, Kades Ini Niat Mojok Mesra dengan Pelakor, Baru Gelar Alas Sudah Keburu Dicokok Warga

Tetapi tampaknya teknik ini dimanfaatkan untuk menjaga sebuah rahasia hubungan romantis.

Antonio, seorang tukang batu dari Villas del Prado 1, berselingkuh dengan seorang wanita yang sudah menikah dari lingkungan kota Tijuana.

Untuk memastikan tidak ada yang melihatnya ketika berkunjung ke rumah wanita simpanan bernama Pamela, pria itu mulai mengerjakan terowongan bawah tanah.

Terowongan bawah tanah tersebut adalah jalan alternatif yang membentang dari rumahnya ke rumah sang wanita.

Baca Juga: Siratkan Ada Pelakor di Rumah Tangganya, Nita Thalia Beberkan Hidup 20 Tahun dengan Nurdin bak di Penjara: Aku Nggak Boleh Sosialisasi

Antonio yang berpengalaman di bidang kontruksi, memanfaatkannya untuk menggali terowongan yang rapat namun tahan lama.

Setelah terowongan tanah itu terbentuk, ia akan diam-diam mengunjungi Pamela ketika Jorge, suami selingkuhannya bekerja.

Source : Oddity Central

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest