Follow Us

Suami Sibuk Banting Tulang di Negeri Orang, Istri Malah Enak-enak Selingkuh dengan Pria Lain, Nahas Akhirnya Diracun sang Pacar Gelap Lalu Jasadnya Dijadikan Fondasi Rumah

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 04 Desember 2020 | 10:42
Diam-diam selingkuh saat suami merantau ke luar negeri, wanita ini diracun sang pacar gelap lalu jasadnya dijadikan fondasi rumah.
Gambar ilustrasi/Pixabay

Diam-diam selingkuh saat suami merantau ke luar negeri, wanita ini diracun sang pacar gelap lalu jasadnya dijadikan fondasi rumah.

Sosok.ID - Perselingkuhan tak jarang berakhir membawa derita bagi pasangan gelap yang nekat melakukannya.

Tak jarang pula perselingkuhan berakhir tragis menjadi insiden pembunuhan.

Seperti yang terjadi dalam kasus satu ini.

Dikabarkan hilang selama empat bulan, seorang wanita berinisial MA (30), warga Dusun Tamping Desa Pengembur, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, ternyata dibunuh oleh selingkuhannya, FA (38).

Baca Juga: Doyan Umbar Aurat, Selir Raja Vajiralongkorn Terancam Dibuang Kerajaan Thailand

Kasatreskrim AKP I Putu Agus Indra Permana menyampaikan bahwa pelaku membunuh korban dengan racun.

"Pelaku mengakui telah membunuh korban empat bulan lalu dengan cara memberikan cairan racun jenis potasium," kata Agus dalam keterangan tertulis, Kamis (3/12/2020).

Polisi telah menangkap FA yang diduga sebagai pelaku dalam perkara tindak pidana dengan sengaja menghilangkan nyawa orang lain.

Agus menyampaikan, FA mengubur jenazah korban di dalam sebuah fondasi sebuah rumah di pinggir jalan Raya di Desa Pengembur.

Baca Juga: Borok Pembunuhan yang Dilakukan Tentara Australia terhadap Afghanistan Terbongkar, Pertengkaran Diplomatik Canberra dan China Pantik Kengerian Perang

Mengetahui informasi tersebut petugas langsung mendatangi lokasi dan melakukan penggalian pada pukul 03.00 WITA.

Source : Kompas.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest