Follow Us

Kepergok Istri Lagi 'Nananina' dengan Wanita Lain, Pria Ini Dijebloskan ke Kandang Babi dan Dicelupkan Berulang-ulang ke Sungai

Rifka Amalia - Jumat, 27 November 2020 | 09:15
Pria ini dimasukan ke kandang babi lantaran kepergok selingkuh oleh sang istri.
Kolase oriental daily & hallosehat.com

Pria ini dimasukan ke kandang babi lantaran kepergok selingkuh oleh sang istri.

Sosok.ID - Selingkuh selalu dinilai membawa aib bagi keluarga, terlebih untuk diri sendiri.

Seorang yang selingkuh kerap diganjar oleh pasangannya yang tak terima. Tidak ada ampun, seperti yang terjadi pada pria ini.

Seorang pria dari Tiongkok dipaksa masuk ke dalam kandang babi dan berulang kali dicelupkan ke sungai setelah dia kedapatan berselingkuh dengan istri pria lain.

Dilansir dari World of Buzz, insiden itu terjadi di Distrik Dianbai di Provinsi Guangdong, Tiongkok.

Baca Juga: Pelakor Ditelanjangi Rombongan Wanita di Depan Umum, Suami Langsung Tutupi Badan Selingkuhan dan Amuk Istri, Asyik Ditonton Warga

Kejadian itu terungkap saat sebuah video beredar viral di internet sejak Jumat (20/11/2020) lalu.

Dalam video itu nampak seorang pria yang hanya mengenakan celana dalamnya terlihat duduk di ranjang dengan darah menutupi hidung dan mulutnya.

Setidaknya, tiga pria lain yang terlibat dalam insiden itu telah merekam aksinya saat mereka menginterogasi dan memarahi korban.

Mereka kemudian mengikat tangan pria tersebut dengan tali, lalu mereka menemukan sebuah kandang babi dari bambu dan memaksa pria tersebut masuk.

Baca Juga: Drama Cinta Perangkat Desa di Ponorogo Kepincut Janda, Hilang Kerjaan, Dicerai Istri Sah, Pelakor Hamil 5 Bulan, Hingga Ngaku Sendiri ke Pak Carik

Bak permintaan tolongnya hilang ditiup angin, pria itu berteriak minta ampun tetapi mereka mengabaikannya dan mencelupkan lagi kandang yang ditempatinya ke dalam air.

Source : GridHot.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest