Follow Us

Bulu Kuduk Andhika Pratama Berdiri, Ifan Seventeen Bongkar Temuan Rekaman Lewat Kejadian Tak Logis sebelum Personilnya Tewas Diseret Tsunami Banten

Rifka Amalia - Minggu, 06 Desember 2020 | 11:13
Bongkar kejadian janggal sebelum personil grup bandnya terseret tsunami, cerita Ifan Seventeen sampai bikin Andhika Pratama dan Ussy bergidik merinding gegara dinilai tak masuk akal.
Youtube Ussy Andhika Official Instagram @ifanseventeen

Bongkar kejadian janggal sebelum personil grup bandnya terseret tsunami, cerita Ifan Seventeen sampai bikin Andhika Pratama dan Ussy bergidik merinding gegara dinilai tak masuk akal.

Sosok.ID - Dua tahun silam, tepatnya pada (22/12/2018), Ifan Seventeen menanggung duka terdalam saat orang-orang yang dicintainya tewas dalam tsunami Banten.

Istri tercintanya, dan personil grup bandnya tak lagi pulang sejak itu.

Walau amat menyakitkan, pemilik nama asli Riefian Fajarsyah ini akhirnya bisa berdamai dengan keadaan.

Bahkan baru-baru ini, Ifan tampak sudah lancar dan tenang saat menceritakan kejadiaan nahas yang menimpa dirinya dan grup bandnya tersebut.

Baca Juga: Suaminya Meninggal dan Kini Harus Hadapi Virus Corona Lantaran Berprofesi Sebagai Dokter, Istri Pentolan Seventeen Ini Curhat Takut Tak Ada yang Ngurus Anaknya

Dalam tayangan yang diunggah di kanal Youtube Ussy Andhika Official pada (03/12/2020), Ifan pun menceritakan adanya kejadian janggal yang ia alami.

Ussy dan Andhika awalnya menanyakan soal film 'Kemarin' yang baru-baru ini tayang di bioskop.

Usai membicarakan film itu, Ussy pun penasaran apakah ada rekaman dalam film tersebut yang diambil dari kamera yang ditemukan saat insiden tsunami.

"Dari film itu, ada dari rekaman kamera yang ketemu nggak? Kan ada kamera ketemu tuh aku baca beritanya," tanya ibu 5 anak tersebut.

Baca Juga: Waspada! Peneliti ITB Baru-baru Ini Ungkap Potensi Ancaman Tsunami Setinggi 20 Meter di Selatan Jawa, Begini Penjelasannya!

Mendengar hal itu, Ifan justru mengaku tak bisa menelaah secara logis saat menemukan rekaman dalam sebuah kamera ponsel.

Ia lantas menceritakan secara detil kejadian janggal sebelum para personilnya terseret tsunami.

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest