Follow Us

Ramalannya Akurat Akan Peristiwa Besar Dunia, Kematian Putin Hingga Penyakit Trump, Indonesia Ikut Disebut dalam Prediksi Mengerikan yang Diterawang Cenayang Ini

Rifka Amalia - Selasa, 21 Januari 2020 | 17:15
Baba Vanga, seorang peramal buta ang dikenal dengan sebutan 'Nostradamus dari Balkan', membuat prediksi kejadian di tahun 2020.
infinityexplorers.com

Baba Vanga, seorang peramal buta ang dikenal dengan sebutan 'Nostradamus dari Balkan', membuat prediksi kejadian di tahun 2020.

Sosok.ID - Baba Vanga, adalah seorang peramal buta yang tinggal di desa Rupite, Bulgaria.

Mistik Bulgaria Baba Vanga, atau wanita yang dikenal dengan sebutan 'Nostradamus dari Balkan' ini, meninggal pada tahun 1996 di usianya yang ke 85 tahun.

Meskipun telah lama meninggal, dunia masih dibuat menaikkan alisnya karena lebih dari dua dekade usai kematiannya, serangkaian prediksi suram untuk masa depan yang pernah ia ramalkan masih penuh tanda tanya yang mampu mengejutkan dunia.

Pengikut Baba Vanga sering menyebut wanita misterius itu memiliki kekuatan ke'nabi'an.

Baca Juga: Ngaku Telah Jalani Vasektomi, Pesulap Ini Nekat Poligami Tanpa Izin Gegara Merasa Istri Sudah Tak Layak Melayani, Istri Sah Ngamuk Sampai Teror Hidup Istri Madu

Baba Vanga menjadi terkenal pada tahun 2000 ketika dia dikatakan telah meramalkan tenggelamnya Kursk kapal selam Rusia.

Bukan hanya itu, Baba Vanga juga dikenal karena meramalkan terjadinya tragedi teror serangan menara kembar WTC pada 11 September 2001 di Amerika Serikat.

Selain itu, banyak pengikutnya yang juga meyakini bahwa Baba Vanga jauh sebelumnya juga telah meramalkan bencana terjadinya tsunami dahsyat tahun 2004, kemunculan ISIS, pemilihan Presiden Barack Obama 2008, dan referendum Brexit 2016.

Pendukungnya juga percaya bahwa ia memiliki kemampuan berbicara dengan orang mati.

Baca Juga: Setelah 18 Tahun, Pria Ini Akhirnya Bisa Bayar Utang Sebesar Rp 800 Ribu yang Dipinjam dari Seorang Komandan Saat Jalani Wajib Militer, Reaksi sang Prajurit Sungguh Tak Terduga

Dilansir dari Express.co.uk, Baba Vanga sebelum kematiannya di usia 85 tahun, telah meramalkan serangkaian peristiwa mengerikan yang bakal terjadi di tahun 2020.

Prediksi paling mengerikan yang dikaitkan dengan medium buta adalah kematian dunia yang berapi-api.

Source : Daily Mirror, Express Co UK

Editor : Sosok

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest