Follow Us

15 Tahun Lalu Terkatung-katung di Laut Hingga Diangkat Anak oleh Cristiano Ronaldo, Begini Kabar Terbaru Martunis, Akan Segera Menikah dengan sang Pujaan Hati

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 01 Januari 2020 | 09:10
15 Tahun Lalu Kehilangan Orang Tua Hingga Diangkat Anak oleh Cristiano Ronaldo, Begini Kabar Martunis yang Kini Akan Segera Melepas Masa Lajangnya dengan sang Pujaan Hati
Kolase gambar Instagram/@martunis_ronaldo

15 Tahun Lalu Kehilangan Orang Tua Hingga Diangkat Anak oleh Cristiano Ronaldo, Begini Kabar Martunis yang Kini Akan Segera Melepas Masa Lajangnya dengan sang Pujaan Hati

Sosok.ID - Masih ingat dengan sosok anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis yang dulu sempat ramai dibicarakan publik pada tahun 2004 silam?

Ya, lima belas tahun yang lalu, bencana Tsunami yang melanda Aceh sempat membuat sosok Martunis, sang anak angkat Cristiano Ronaldo kehilangan seluruh anggota keluarganya.

Ditemukan seorang diri hanya mengenakan kaus jersey timnas Portugal, Martunis yang kala itu masih bocah menarik simpatik pesepak bola Cristiano Ronaldo.

Dikutip dari Kompas.com dan Tribunnews, pada 26 Desember 2004 silam, bencana gempa dan Tsunami menyapu habis kehidupan di Tanah Rencong, Aceh.

Baca Juga: Dinikahi Kakek Bangkotan, Gadis Muda Ini Pasang Wajah Sinis dan Muram, Tanda Tak Bahagia?

Ribuan korban jiwa berjatuhan akibat bencana mengerikan yang melanda daerah pesisir di ujung Indonesia itu.

Mulai dari orang tua hingga anak-anak telah menjadi korban amukan alam pada kala itu.

Martunis Sabini adalah salah satu bocah beruntung yang selamat dari bencana gempa dan Tsunami yang melanda.

Ditemukan seorang diri dan hanya mengenakan jersey timnas Portugis, Martunis Sabini yang kala itu kehilangan seluruh anggota keluarganya mencuri perhatian dunia.

Baca Juga: Rehat Syuting, Pemeran Emon di Sinetron 'Anak Langit' Dinikahi Pria Berusia 20 Tahun, Miliki Segudang Penghargaan, Ini Prestasinya!

Terutama sang superstar sepak bola, Cristiano Ronaldo.

Kala bencana itu melanda, Martunis masih berusia 7 dan kehilangan orang tua dan kedua saudaranya.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com, Serambi News

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest