Follow Us

Lahir Batinnya Seolah Sudah Ikhlas Bila Lesty Kejora Menjadi Menantunya, Ibunda Rizky Billar Ungkap Harapannya untuk Leslar di Masa Depan: Mudah-mudahan Ya Selamanya

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 03 Desember 2020 | 13:30
Lesty Kejora dan Rizky Billar
Instagram.com/rizkybillar

Lesty Kejora dan Rizky Billar

Sosok.ID - Hingga kini, kedekatan yang terjalin di antara aktor Rizky Billar dan pedangdut Lesty Kejora masih menjadi sorotan masyarakat.

Seperti yang diketahui, kedekatan yang terjalin di antara Rizky Billar dan Lesty Kejora tak terlepas dari bantuan netizen.

Ya, karena dinilai memiliki kesamaan kisah asmara yang pahit, Rizky Billar dan Lesty Kejora pun ramai dijodoh-jodohkan oleh netizen Tanah Air.

Pasalnya keduanya pernah merasakan pahitnya ditinggal nikah oleh orang yang pernah membuat mereka bahagia.

Baca Juga: Lagi-lagi Tubuhnya Ambruk, Lesty Kejora Dilarikan ke RS, Rizky Billar Tarik Napas Lega saat Cek Kondisi sang Biduan: Nggak Kayak Kemarin

Lesty Kejora ditinggal nikah sang mantan kekasih, Rizky DA.

Sementara Rizky Billar ditinggal nikah oleh sahabat dekatnya, Dinda Hauw.

Peristiwa yang terjadi bersamaan itu kemudian dianggap takdir oleh netizen yang kemudian ramai berharap keduanya bisa bersanding bersama.

Seolah tak menolak keinginan netizen, Rizky Billar dan Lesty Kejora pun gencar memamerkan kedekatannya di berbagai kesempatan.

Baca Juga: Lupa Daratan Ngobrol dengan Rizky Billar, Lesty Kejora Sampai Terjungkal dari Kursi, Tangan sang Aktor Jadi Penyelamat: Nggak Apa kan?

Tak heran, banyak yang semakin berharap keduanya bisa menjalin hubungan sampai ke pelaminan.

Saking semangatnya mendukung sejoli ini, fans beramai-ramai membuat julukan 'Leslar' untuk menyebut keduanya.

Source : YouTube, Sosok.id

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest