Follow Us

Sindir Krisdayanti? Sepintarnya Bangkai Ditutup akan Tercium Juga, Raul Lemos: Sekali Selingkuh Pasti Selingkuh Lagi dan Lagi

Rifka Amalia - Sabtu, 19 September 2020 | 06:15
Raul Lemos dan Krisdayanti
Instagram @krisdayantilemos

Raul Lemos dan Krisdayanti

Sosok.ID - Pada 24 Oktober 2019, Raul Lemos sempat memposting tentang perselingkuhan yang diduga menyindir istrinya, Krisdayanti.

Postingan itu menggegerkan publik, hingga muncul spekulasi adanya keretakan rumah tangga.Kendati demikian, kini rumah tangga keduanya tampak harmonis.Kutipan yang diunggah Raul pada tahun lalu itu mengisyaratkan bahwa selingkuh adalah penyakit kambuh-kambuhan.

Baca Juga: 4 Kali Diselingkuhi Krisdayanti, Anang Hermansyah Bertahan dari Cobaan Rumah Tangga Berkat Prinsip Hidup Ini, Diterapkan bahkan Saat Sudah Bersama Ashanty"Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi," demikian bunyi kutipan yang diunggah Raul.Kutipan ini tadinya diposting Raul di upate Instagram Story miliknya.Namun, belakangan update-an tersebut langsung dihapus oleh Raul.

Meski begitu, tangkap layar unggahan Raul ini sudah banyak beredar di media sosial, terutama akun gosip.

Baca Juga: Ekonomi Carut Marut, Anang dan Ashanty Tawarkan Aurel dan Azriel Hermansyah agar Tinggal Bersama Krisdayanti

Update Instagram Story Raul Lemos tentang perselingkuhan yang mencuri perhatian.
Tangkap layar Instagram.com/@raullemos06

Update Instagram Story Raul Lemos tentang perselingkuhan yang mencuri perhatian.

Membuat heboh, tentu saja karena riwayat kisah cinta Krisdayanti dan Raul yang memang diawali dari perselingkuhan.Belum reda soal perselingkuhan, Raul lagi-lagi memposting soal pengkhianatan, lengkap dengan kata-kata 'bangkai yang ditutup-tutupi'.Sindiran keras ini diposting Raul di update Instagram Story miliknya pada 7 November 2019.

Baca Juga: Ogah Diusik Pertanyaan Soal Pernikahan Aurel dan Atta, Krisdayanti Masih Tak Beri Restu: Prioritas Saya Fokus Ngurus Anak-anak yang Masih Kecil!"Orang bodoh juga tahu akan rasa syukur," tulis Raul."Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga.""Berpikirlah sebelum bertindak, jangan terlalu bodoh."

"Jangan mengambil hak orang lain karena pasti tidak berkah," lanjut ayah tiri Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Dengar Ashanty Tak Bakal Menemaninya di Pelaminan, Aurel Hermansyah Sesenggukan: Kalau Nggak Sekarang, Bunda Yakin Nanti Masih Hidup?

Curhatan Raul Lemos soal orang bodoh dan bangkai yang ditutupi.
Tangkap layar Instagram.com/@raullemos06

Curhatan Raul Lemos soal orang bodoh dan bangkai yang ditutupi.

KD sendiri saat dikonfirmasi media soal unggahan Raul yang pertama mengaku bahwa tak ada masalah dalam rumah tangganya.Mantan istri Anang Hermansyah itu mengatakan bahwa tak semua postingan menggambarkan kondisi asli orang tersebut, bisa saja untuk orang lain.Sementara itu, Raul lebih memilih bungkam saat ditanyai maksud dan tujuan mengunggah postingan tersebut.

(Andika Thaselia)Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul: Raul Lemos Berkali-kali Curhat Soal Tukang Selingkuh dan Pengkhianatan, Mantan Istri Tiba-tiba Buka Suara: Diam dan Telan Walaupun Pahit!

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest