Follow Us

Jaga Imej 4 Tahun Jadi Tak Ada Hasilnya, Kebohongan Nikita Willy pada sang Suami Terbongkar, Sosok Ini Ingatkan Soal Pencitraan: Jujur, Tuhan Tahu Itu

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 25 November 2020 | 18:13
Nikita Willy dan Indra Priawan
Instagram @nikitawillyofficial94

Nikita Willy dan Indra Priawan

Sosok.ID - Resmi menikah pada 16 Oktober 2020 lalu, Nikita Willy kini tengah jalani hari-hari bahagia dengan sang suami, Indra Priawan.

Sebagai pasangan pengantin baru, Nikita Willy dan Indra Priawan tentu berhak menikmati setiap momen kebersamaan mereka.

Hari demi hari dilalui Nikita Willy dan Indra Priawan bersama, membangun rumah tangga impian mereka.

Untuk ukuran pasangan muda, Nikita Willy dan Indra Priawan terlihat selalu harmonis dan adem ayem.

Baca Juga: Langsung Jadi Sorotan Seantero Indonesia Usai Kesandung Kasus Video Panas dengan Ariel Noah, Luna Maya Ngaku Nyaris Kehilangan Teman: Semua Ninggalin Gua

Bagi netizen yang melihat, hubungan Nikita Willy dan Indra Priawan seolah-olah selalu mesra dan tak pernah memiliki masalah.

Netizen boleh saja berkhayal, namun kenyataannya, baik Nikita Willy dan Indra Priawan menyimpan sejumlah rahasia yang disimpan rapat-rapat dari pasangan mereka.

Namun siapa sangka, pencitraan yang dibangun oleh kedua pasangan suami istri ini selama 4 tahun pacaran, runtuh dalam sekejap?

Ya, selama 4 tahun disembunyikan, akhirnya salah satu kebohongan Nikita Willy pada sang suami terbongkar juga.

Baca Juga: Bak Kawin Kontrak, Pernikahan Nikita Willy Terikat Perjanjian dengan Sang Suami, Beberapa Aturan Harus Dilakukan Oleh sang Artis

Selama 4 tahun bersama, suaminya, Indra Priawan bahkan tak mengetahui kalau Nikita Willy menyimpan rahasia di balik punggungnya.

Source : Tribunnews Bogor

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest