Follow Us

Langsung Jadi Sorotan Seantero Indonesia Usai Kesandung Kasus Video Panas dengan Ariel Noah, Luna Maya Ngaku Nyaris Kehilangan Teman: Semua Ninggalin Gua

Tata Lugas Nastiti - Senin, 13 Juli 2020 | 19:35
Luna Maya dan Ariel Noah
Dok. NOVA

Luna Maya dan Ariel Noah

Sosok.ID – Tahun 2010 silam tampaknya menjadi masa yang sulit bagi aktris cantik, Luna Maya.

Pasalnya, sekitar tahun 2010 silam, Luna Maya sempat tersandung kasus video panas dengan sang mantan kekasih, Ariel Noah.

Keterlibatannya dalam kasus video panas dengan Ariel Noah ini seolah memutar balik dunia Luna Maya.

Luna Maya yang awalnya dikenal sebagai aktris yang malang melintang di berbagai acara TV, tiba-tiba mulai meredup.

Baca Juga: Tutup Cerita Cinta dengan Cucuran Air Mata di Pojok Kamar Mandi, Luna Maya Pilih Bohong Ketimbang Ngaku Tangisi Ariel Noah 3 Hari: Karena Separuh Aku Dirimu!

Tidak hanya kariernya saja, skandal video panas tersebut juga berefek besar pada kehidupan sosial Luna Maya kala itu.

Di balik kiprahnya yang gemilang sebagai aktris papan atas Tanah Air, Luna Maya ternyata menyimpan kisah pahit dalam hidupnya yang tak diketahui banyak orang.

Belum reda berita soal kedekatannya dengan sejumlah pria ganteng, Luna Maya sempat mencuri perhatian saat curhatnya kepada presenter Boy William mengemuka ke publik.

Selalu tampil ceria di depan publik, aktris berdarah Austria ini sempat mendapat perlakuan tak menyenangkan dari orang-orang di sekitarnya pasca tersandung kasus video panas dengan Ariel Noah pada tahun 2010 silam.

Baca Juga: 10 Tahun Silam Pernah Tersandung Skandal Video Panas Bareng, Luna Maya Langsung Kesetanan Saat Tahu Ariel Noah Tak Sudi Berada di Satu Panggung yang Sama : Elu Pikir Elu Siapa?

Curhatan Luna Maya ini berhasil terekam dalam vlog di YouTube Boy William bertajuk Nebeng Boy yang tayang 2 November 2018 lalu.

Seperti diketahui, Luna Maya sempat mengalami masa-masa sulit setelah terlibat kasus video asusila dengan Ariel Noah sekitar tahun 2010.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest