Follow Us

Ibunya Mesra dengan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Ungkap Jeritan Hati: Itu Terlihat Aneh bagi Saya, Maaf Tak Semenyenangkan seperti Anak Ibu yang Baru

Rifka Amalia - Rabu, 25 November 2020 | 11:00
Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier
Instagram/@kalinaocktaranny

Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier

Sosok.ID - Jalinan asmara Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo memantik reaksi dari Azka Corbuzier.

Azka angkat suara sebab media terus memburu komentarnya tentang hubungan ibunya yang baru.

Dalam sosial media Instagramnya, Azka mengaku bahagia dengan pilihan ibunya.

Namun ia enggan dilibatkan lebih dalam, dan menekankan Deddy Corbuzier sebagai "ayah satu-satunya".

Baca Juga: Sebut Asmara Kalina dan Vicky Prasetyo Lawak bak Srimulat, Deddy Corbuzier Beri Peringatan Jika Bekas Istri Menikah: Vicky Jangan Urusin Anak Gue!

“Dear Mom, @kalinaocktaranny. Karena media terus bertanya tentangmu dan hubungan barumu, saya yakin saya harus mengatakan ini,” tulis Azka dalam bahasa Inggris seperti Grid.ID kutip, Selasa (24/11/2020).Azka bilang bahwa dirinya tidak membenci apa yang dilakukan oleh Kalina.Bahkan, Azka mendukung sang ibu apabila hal tersebut membuatnya bahagia.

"Bu, aku tidak membencimu atas apa yang telah kamu lakukan atau apa yang sedang kamu lakukan."

Baca Juga: Digebet Vicky Prasetyo dan Sudah Kawin Cerai 3 Kali, Janda Deddy Corbuzier Kaget Dengar Jawaban Tak Terduga Azka Tentang Perangainya: Kamu Malu Punya Mama Begini?

"Jika melakukan hal-hal seperti ini membuatmu bahagia, biarlah begitu. Aku bahagia untukmu," tutur Azka."Tapi itu bukan gayaku, juga bukan perhatianku saat ini," sambungnya.Menurut Azka, saat ini dia sedang menata masa depannya sendiri dan belajar dari Deddy Corbuzier."Aku mencoba membangun karier, karakter, dan masa depanku sendiri. Aku mencoba untuk belajar dari AYAHKU. AYAHKU SATU-SATUNYA, apapun yang bisa dia ajarkan padaku," katanya.

Baca Juga: Cintanya Pada Kalina Ocktaranny Disebut Hasil Main Pelet, Vicky Prasetyo Diterawang Sosok Ini Tak Berjodoh dengan Janda Dedy Corbuzier: Jangan Maksain

Meski begitu, Azka kembali menekankan bahwa dia bahagia atas apa yang dimiliki sang ibu."Jadi saya benar-benar tidak punya waktu untuk publisitas atau media semacam ini sekarang. Tapi sekali lagi aku bahagia untukmu," ujar Azka.

Postingan Azka Corbuzier perihal asmara sang ibu
Instagram @azkacorbuzier

Postingan Azka Corbuzier perihal asmara sang ibu

Azka beranggapan bahwa apa yang sedang terjadi antara ibunya dengan Vicky adalah suatu hal yang sedang tak ingin dilihatnya."Saya hanya memilih untuk tidak melihatnya, karena itu terlihat aneh bagi saya jadi tolong JANGAN bawa itu ke dalam hidup saya," ungkap Azka.Melihat kebersamaan Kalina dengan Vicky yang kerap mereka tampilkan ke publik, membuat Azka menilai bahwa sang ibu telah mendapatkan kebahagiaan.

Source : GridPop.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest