Follow Us

Kalina Ocktaranny Dimabuk Cinta Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Jadi Korban Cecaran Media, sang Anak: Bawa Nama Saya Jauh dari Itu

Tata Lugas Nastiti - Rabu, 25 November 2020 | 14:13
Kalina Ocktaranny Dimabuk Cinta Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Jadi Korban Cecaran Media, sang Anak: Bawa Nama Saya Jauh dari Itu
Kolase Instagram/@kalinaocktaranny dan @@azkacorbuzier

Kalina Ocktaranny Dimabuk Cinta Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Jadi Korban Cecaran Media, sang Anak: Bawa Nama Saya Jauh dari Itu

Sosok.ID - Asmara antara Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo kini tengah jadi perbincangan hangat publik di Tanah Air.

Pasalnya, tak ada angin tak ada hujan, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny tiba-tiba saja dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Hubungan asmara Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo yang terkesan tiba-tiba ini pun tak luput dari perhatian sang anak, Azka Corbuzier.

Ya, belum lama ini, anak hasil dari pernikahan Kalina dengan Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier turut berkomentar soal hal tersebut.

Baca Juga: Cintanya Pada Kalina Ocktaranny Disebut Hasil Main Pelet, Vicky Prasetyo Diterawang Sosok Ini Tak Berjodoh dengan Janda Dedy Corbuzier: Jangan MaksainAzka pun memberi pesan menohok kepada sang ibu, lewat keterangan foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya.

Dear Mom, @kalinaocktaranny. Karena media terus bertanya tentangmu dan hubungan barumu, saya yakin saya harus mengatakan ini,” tulis Azka dalam bahasa Inggris seperti Grid.ID kutip, Selasa (24/11).Azka bilang bahwa dirinya tidak membenci apa yang dilakukan oleh Kalina.Bahkan, Azka mendukung sang ibu apabila hal tersebut membuatnya bahagia.

Baca Juga: Sebut Asmara Kalina dan Vicky Prasetyo Lawak bak Srimulat, Deddy Corbuzier Beri Peringatan Jika Bekas Istri Menikah: Vicky Jangan Urusin Anak Gue!

"Bu, aku tidak membencimu atas apa yang telah kamu lakukan atau apa yang kamu lakukan."

"Jika melakukan hal-hal seperti ini membuatmu bahagia, biarlah begitu. Aku bahagia untukmu," tutur Azka.

"Tapi itu bukan gaya saya, juga bukan perhatian saya saat ini," sambungnya.Menurut Azka, saat ini dia sedang menata masa depannya sendiri dan belajar dari Deddy Corbuzier."Saya mencoba membangun karier, karakter, dan masa depan saya sendiri. Aku mencoba untuk belajar dari AYAHKU. AYAHKU SATU-SATUNYA APA yang bisa dia ajarkan padaku," katanya.

Baca Juga: 623 Kali Pacaran, 24 Kali Menikah dan Secepat Kilat Dekap Kalina Oktarani, Titisan Nyai Ratu Kidul Bongkar Ada Pemikat di Bibir Vicky Prasetyo: Cinta karena PeletMeski begitu, Azka kembali menekankan bahwa dia bahagia atas apa yang dimiliki sang ibu."Jadi saya benar-benar tidak punya waktu untuk publisitas atau media semacam ini sekarang. Tapi sekali lagi aku bahagia untukmu," ujar Azka.

Postingan Azka Corbuzier
Tangkap layar Instagram @azkacorbuzier

Postingan Azka Corbuzier

Azka beranggapan bahwa apa yang sedang terjadi antara ibunya dengan Vicky adalah suatu hal yang aneh."Saya hanya memilih untuk tidak melihatnya, karena itu terlihat aneh bagi saya jadi tolong JANGAN bawa itu ke dalam hidup saya," ungkap Azka.Melihat kebersamaan Kalina dengan Vicky yang kerap mereka tampilkan ke publik, membuat Azka menilai bahwa sang ibu telah mendapatkan kebahagiaan.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest