Follow Us

Bikin Heboh, Irwan Mussry Blak-blakan Ogah Jadi Ayah Al, El, Dul Termasuk Tak Pernah Beri Uang Jajan Pada Anak Sambungnya, Karena Apa?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Selasa, 24 November 2020 | 20:05
Bikin Heboh, Irwan Musrry Blak-blakan Ogah Jadi Ayah Al, El, Dul Termasuk Tak Pernah Beri Uang Jajan Pada Anak Sambungnya, Karena Apa?
Instagram @maiaestiantyreal

Bikin Heboh, Irwan Musrry Blak-blakan Ogah Jadi Ayah Al, El, Dul Termasuk Tak Pernah Beri Uang Jajan Pada Anak Sambungnya, Karena Apa?

Sosok.ID - Setelah menikah dengan Maia Estianty, Irwan Mussry dikenal cukup dekat dengan ketiga putra sambungnya.

Tapi siapa sangka, meski selalu terlihat harmonis, Irwan Mussry nyatanya pernah mengungkap dirinya tak mau jadi ayah untuk ketiga putra Maia Estianty.

Ternyata ada alasan haru di balik perlakuan Irwan Mussry yang tidak menempatkan diri sebaga seorang ayah untuk Al, El, dan Dul.

Jika dibandingkan dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty memilihi untuk lebih lama sendiri tanpa pendamping sebelum melabuhkan hatinya pada Iwan Mussry.

Baca Juga: Maia Estianty Dinyinyiri Netizen gegara Puji Suaminya Sendiri, Irwan Mussry

Salah satu hal yang membuat Maia Estianty kagum dengan suaminya, Irwan Mussry, adalah Irwan mampu menjadi sosok yang mengayomi Maia dan ketiga anaknya.

Irwan, kata Maia, tak mau dan tak berniat memposisikan diri sebagai ayah pengganti bagi Al, El, dan Dul.

“Itu yang aku agak kagum dengan dia, ya karena dia bisa ngeblend-nya bukan sebagai bapak, tapi bisa jadi temannya anak-anak,” kata Maia yang dikutip dari Kompas.com, Rabu (25/9/2019).

Sebab, menurut Maia, Irwan Mussry menyadari bahwa pada hakikatnya posisi Ahmad Dhani sebagai ayah kandung tak akan pernah bisa tergantikan.

Baca Juga: Jatuhkan Pilihan Pada Sosok Irwan Mussry, Ternyata Maia Estianty Dikabarkan Pernah Tolak Mentah-mentah Pinangan Chef Nyentrik Ini: Nggak Ada Apa-apa...

Maia pun lebih senang menyebut Irwan sebagai teman yang asyik untuk anak-anak.

Tak disangka, Irwan dengan mudah membaur dengan anak-anak Maia yang usianya terpaut cukup jauh.

Source : Sripoku.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest