Follow Us

Niat Hati Ingin Rekam Aktivitas Makhluk Astral di Rumahnya, Pria Ini Justru Dapati Istrinya Datangi Kamar sang Anak dan Bertindak di Luar Dugaan, Begini Kronologinya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 22 Oktober 2020 | 19:10
Niat Hati Ingin Rekaitas Makhluk Astral di Rumahnya, Pria Ini Justru Dapati Istrinya Datangi Kamar sang Anak dan Bertindak di Luar Dugaan, Begini Kronologinya!
eva.vn

Niat Hati Ingin Rekaitas Makhluk Astral di Rumahnya, Pria Ini Justru Dapati Istrinya Datangi Kamar sang Anak dan Bertindak di Luar Dugaan, Begini Kronologinya!

Sosok.ID - Melihat kejanggalan di rumah memang membuat seorang pemilik rumah penasaran.

Tak sedikit pula yang memilih memasang kamera pengintai demi mengetahui apa yang terjadi ketika dirinya tak di rumah.

Hal itu seperti yang dilakukan oleh seorang suami satu ini yang curiga dengan apa yang terjadi di rumahnya setiap malam.

Seorang pria memasang kamera pengawas atau CCTV di dalam rumahnya dengan tujuan merekam apa yang terjadi di dalam rumah.

Baca Juga: China Unjuk Rekaman Pilot Jet Tempur Usir Musuh di Udara, Tapi Ogah Beri Bukti Nomor Pesawat Negara Mana yang Datang di Langitnya

Salah satunya adalah merekam hantu yang diduga sering mengganggu penghuni rumah tersebut.

Namun niat tersebut justru berubah total saat melihat hasil rekaman CCTV.

Ia justru melihat pemandangan yang lebih mengerikan dibanding melihat hantu sekalipun.

Bahkan rekaman tersebut bisa membuat rumah tangganya hancur berkeping-keping.

Baca Juga: Detik-detik Mencekam Saat Dua Bocah Terjungkal di Eskalator Terekam Kamera CCTV, Bermula dari Dorong Kereta Bayi Lalu Terguling hingga Tiga Kali

Bagaimana tidak, niat ingin merekam aktivitas hantu, Pria asal Tasmania, Australia tersebut justru mengabadikan momen tak terduga dari sang istri.

Source : Eva.vn

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest