Follow Us

Main Halus Dekati Mama Rieta Usai Cintanya Melulu Dilepeh Nagita Slavina, Raffi Ahmad Bongkar Modus Pepet Istri Zaman Pacaran: Menang Banyak!

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 20 Oktober 2020 | 12:30
Raffi Ahmad Tetap Jadi Magnet Wanita Meski Sudah Beristri, Nagita Slavina Pilih Jaga Hati dan Ogah Buka-buka Isi HP Suami: Nggak Suka Nambahin Pikiran!
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad Tetap Jadi Magnet Wanita Meski Sudah Beristri, Nagita Slavina Pilih Jaga Hati dan Ogah Buka-buka Isi HP Suami: Nggak Suka Nambahin Pikiran!

Sosok.ID - Bukan rahasia lagi kalau keharmonisan rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selalu membuat iri publik.

Pasalnya, 6 tahun membangun rumah tangga, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selalu terlihat adem ayem dan kompak satu sama lain.

Kendati terlihat harmonis, rupanya Nagita Slavina mengaku sempat ragu dengan perasaan Raffi Ahmad.

Terutama sebelum keduanya masih pacaran dulu.

Baca Juga: Keceplosan Sempat Kepikiran Pengin Pisah dari Nagita Slavina di Depan Mertua, Raffi Ahmad Langsung Disemprot Mama Rieta: Amit-amit Raffi!

Diketahui, sebelum menikah dengan Nagita Slavina, sosok Raffi Ahmad begitu lekat dengan imej playboy.

Sederet artis cantik dikabarkan pernah jatuh ke pelukan Raffi Ahmad.

Sebut saja, Laudya Cynthia Bella, Tyas Mirasih hingga Yuni Shara.

Lantaran popularitas Raffi Ahmad sebagai playboy begitu dikenal, Nagita Slavina sempat terang-terangan menolak perasaan sang suami.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tetap Jadi Magnet Wanita Meski Sudah Beristri, Nagita Slavina Pilih Sebodo Amat dengan Barisan Kaum Hawa yang Godain Suaminya: Cekcok Cuma Bikin Frustasi

Namun, Nagita Slavina mengaku luluh setelah ibunya meminta sendiri padanya untuk membuka hati.

Hal ini diungkapkan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada tayangan Wedding Anniversary ke-6 di kanal YouTube RANS Entertaiment yang diunggah pada Minggu (18/10/2020).

Source : YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest