Follow Us

Raffi Ahmad Tetap Jadi Magnet Wanita Meski Sudah Beristri, Nagita Slavina Pilih Sebodo Amat dengan Barisan Kaum Hawa yang Godain Suaminya: Cekcok Cuma Bikin Frustasi

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 13 Oktober 2020 | 08:00
Raffi Ahmad Tetap Jadi Magnet Wanita Meski Sudah Beristri, Nagita Slavina Pilih Jaga Hati dan Ogah Buka-buka Isi HP Suami: Nggak Suka Nambahin Pikiran!
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad Tetap Jadi Magnet Wanita Meski Sudah Beristri, Nagita Slavina Pilih Jaga Hati dan Ogah Buka-buka Isi HP Suami: Nggak Suka Nambahin Pikiran!

Sosok.ID - Meski telah memiliki istri secantik Nagita Slavina, rupanya Raffi Ahmad tetap menjadi magnet bagi para wanita di luar sana.

Terikat dalam dedikasi pekerjaannya, Raffi Ahmad memang kerap kali harus terlihat dekat atau diharuskan dekat dengan wanita selain Nagita Slavina.

Akibatnya, Raffi Ahmad jadi dikenal sebagai sosok pria yang dekat dengan para wanita selain Nagita Slavina.

Imej playboy yang melekat pada dirinya sejak muda pun tak lantas begitu saja hilang meski dirinya telah resmi menikah.

Baca Juga: Tinggal Ancang-ancang Mau Ritual Suami Istri Malah Diteriaki Rafathar, Raffi Ahmad Gelagapan: Sudah Buka Baju, Dia Manggil!

Ada-ada saja gosip soal orang ketiga yang kerap membumbui rumah tangga Raffi dan Nagita.

Selama 6 tahun menikah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah menangkis gosip tak berdasar tersebut.

Tak selalu mulus, Nagita Slavina berbagi cerita soal kehidupan rumah tangganya dengan Raffi Ahmad.

Di kesempatan itu, Nagita Slavina juga mengungkapkan caranya menghadapi perempuan yang berusaha mendekati sang suami seperti dilansir dari TribunStyle.com.

Baca Juga: Bak Jadi Bang Toyib yang Tak Pulang-pulang, Raffi Ahmad Ngaku Pernah Minggat 3 Bulan Gegara Ribut dengan Nagita Slavina: Percuma, Nggak Bakal Gue Denger!

Hal itu diungkapkan Nagita Slavina di video yang diunggah di kanal YouTube Keluarga Sultan dengan judul 'RAHASIA ISTRI PARA SULTAN'.

"Gimana caranya menghadapi orang-orang yang mungkin ya kamu ngerti lah ya," tutur Annisa Trihapsari.

Source : GridStar.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest