Follow Us

Keceplosan Sempat Kepikiran Pengin Pisah dari Nagita Slavina di Depan Mertua, Raffi Ahmad Langsung Disemprot Mama Rieta: Amit-amit Raffi!

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 20 Oktober 2020 | 09:13
6 Tahun Jatuh Bangun Pertahankan Rumah Tangga, Raffi Ahmad Disemprot Ibu Mertua Gegara Keceplosan Sempat Pengin Pisah dari Nagita Slavina, Rieta Amilia: Amit-amit!
Instagram @rieta_amilia

6 Tahun Jatuh Bangun Pertahankan Rumah Tangga, Raffi Ahmad Disemprot Ibu Mertua Gegara Keceplosan Sempat Pengin Pisah dari Nagita Slavina, Rieta Amilia: Amit-amit!

Sosok.ID - Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah luput dari sorotan publik.

Betapa tidak, terhitung sudah 6 tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membangun biduk rumah tangga.

Selama 6 tahun itulah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengarungi asam garam pernikahan bersama.

Kendati terlihat adem ayem, bukan berarti pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah memiliki masalah.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tetap Jadi Magnet Wanita Meski Sudah Beristri, Nagita Slavina Pilih Sebodo Amat dengan Barisan Kaum Hawa yang Godain Suaminya: Cekcok Cuma Bikin Frustasi

Diketahui, kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini merayakan anniversary pernikahan.

Mengikat janji suci pada 17 Oktober 2014 silam, tak terasa 6 tahun sudah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengarungi biduk rumah tangga.

Momen bahagia ini tentu tak mau dilewatkan Raffi Ahmad lantaran sang presenter memboyong sang istri, Nagita Slavina dan Rafathar untuk plesiran di Labuan Bajo.

Namun, tentu saja kegembiraan ini tak mereka peroleh semudah membalikkan telapak tangan.

Baca Juga: Tinggal Ancang-ancang Mau Ritual Suami Istri Malah Diteriaki Rafathar, Raffi Ahmad Gelagapan: Sudah Buka Baju, Dia Manggil!

Pasalnya, Raffi Ahmad tak memungkiri pernikahannya kadang didera badai dahsyat yang membuatnya sempat berpikir untuk berpisah.

Seperti terekam dalam tayangan YouTube RANS Entertainment pada Sabtu (17/10/2020) lalu.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Latest