Follow Us

Ogah Hapus Momen Indah Seumur Hidupnya dengan Maia, Ahmad Dhani Masih Simpan Video Spesial Ini: Waktu Al El Dul Lahir dari Ibunya, Semua Lengkap

Rifka Amalia - Jumat, 16 Oktober 2020 | 10:15
Ahmad Dhani dan Maia Estianty
Kolase dari Instagram.com/@maiaestiantyreal dan Kompas.com/Sigid Kurniawan

Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Sosok.ID - Pasca cerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani terlihat menikmati hidupnya bersama Mulan Jameela.

Namun ia masih saja kerap menyinggung masa lalu dengan sang mantan istri, Maia Estianty.

Padahal Maia sendiri kini sudah berbahagia dengan kehidupan rumah tangganya bersama Irwan Mussry.

Sosok Ahmad Dhani selama ini memang dikenal memiliki kecintaan tersendiri terhadap barang-barang vintage.

Baca Juga: Berkat Irwan Mussry, Maia Estianty Kini Bisa Lakukan Hal Ini dengan Ahmad Dhani Mantan suami dari Maia Estianty tersebut bahkan dikenal sebagai pula sebagai salah satu musisi yang gemar mengkoleksi barang antik atau bernilai sejarah. Rumah sang musisi bahkan dipenuhi dengan barang-barang yang jarang ditemukan di rumah pada umumnya. Ahmad Dhani juga diketahui mengkoleksi perekam suara phonograph record atau vinyl musik Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, koleksi milik sang musisi bahkan diklaim sebagai yang terlengkap.

Baca Juga: Sempat Ogah Berhubungan dengan Mantan Suami, Maia Estianty Kini Ngaku Sering WhatsApp Ahmad Dhani: yang Nyuruh Mas Irwan...

Sementara itu, melansir dari tayangan kanal YouTube dunia MANJI yang diunggah pada 1 Oktober 2020 lalu, terungkap bahwa Ahmad Dhani bahkan mengaku dulu sampai menyimpan video persalinan Maia Estianty saat melahirkan Al, El, dan Dul. Bukan tanpa sebab, pasalnya Ahmad Dhani sempat melakukan hal demikian untuk mengenang momen terpenting dalam hidupnya.

Ahmad Dhani saat berbincang dengan Anji
YouTube/dunia MANJI

Ahmad Dhani saat berbincang dengan Anji

Pengakuan tersebut pun terlontar dari mulut Ahmad Dhani usai Anji sempat bertanya dulu pada sang musisi. "Iya, Mas Dhani ini orangnya memang suka mengabadikan momen aku terinspirasi sih, karena video waktu Al El Dul kecil juga ada semua ya mas?" tanya Anji.

Baca Juga: Ahmad Dhani: Saya Marah Dong! Wong Terbukti Maia Nyolong Duit Mulan Kok!

"Video Al El Dul lahir saja aku punya semua, waktu keluar dari ibunya aku punya semua videonya, ada semua lengkap," ungkap Ahmad Dhani.

Meski begitu, Ahmad Dhani harus menelan pil pahit dan kesal lantaran foto hasil USG ketiga jagoannya hilang gegara tindakan ceroboh karyawan yang bekerja dengannya.

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest