Follow Us

Terkuak Sudah! 12 Tahun Silam Campakkan Maia untuk Mulan, Ahmad Dhani Kuliti Alasan Nikahi Sahabat Mantan Istri: Ada yang Harus Lahir..

Rifka Amalia - Senin, 21 September 2020 | 12:42
Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela (kiri). Maia Estianty (kanan).
Kolase gambar Instagram/@mulanjameela1 dan @maiaestiantyreal

Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela (kiri). Maia Estianty (kanan).

Sosok.ID - 12 tahun berselang usai perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estyanti pada 2008 silam.

Kini Dhani terbuka mengungkapkan alasannya menikahi Mulan Jameela, yang tak lain dan tak bukan merupakan rekan duet dari Maia.

Kabar-kabar miring sempat diisukan, menyebut Mulan adalah pelakor yang mengganggu kehidupan rumah tangga sahabatnya.

Tak ayal publik sempat menaruh rasa benci pada Mulan Jameela.

Baca Juga: Pelakor bak Sudah Jadi Gelar di Namanya, Mulan Jameela Berkali-kali Minta Ahmad Dhani Kembali ke Pelukan Maia Estianty: Aku Ikhlas, Nggak Apa-apa..

Namun kini, Dhani membeberkan alasan sebenarnya mengapa ia menikahi Mulan yang kala itu dekat dengan Maia.

Dilansir dari acara Saatnya Perempuan Bicara yang diunggah di kanal YouTube Talk Show TVOne, Sabtu (19/9/2020), Ahmad Dhani pun mengungkapkan alasannya menikahi Mulan Jameela.Ahmad Dhani menjelaskan, dalam hidup ini, ia percaya dengan sesuatu yang berada di luar logika.Soal cinta, pria berusia 48 tahun ini mengatakan, bahwa cinta hakikatnya adalah buta karena tidak ada hitung-hitungan di dalamnya.

Baca Juga: Terbongkar! Sebelum Jatuh ke Pelukan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Incar Luna Maya untuk Dijadikan Istri, Sampai Lakukan Hal Ini ke Mantan Ariel NOAH

"Kalau ditanya soal apa itu cinta menurut saya, cinta itu buta karena nggak ngitung-ngitung.""Kadang-kadang masih ada laki-laki yang berhitung, misal dia harus menikah dengan anak orang kaya atau pengen cari istri yang artis," jelasnya.Namun, lanjut Ahmad Dhani, hal itu tak berlaku untuk dirinya.

Mantan suami Maia Estianty ini mengungkapkan, ia menikahi perempuan karena hati tanpa hitung-hitungan.

Baca Juga: Al Ghazali Nyaris Dilecehkan Sesama Jenis yang Datang Menginap di Rumahnya: Badanku Dielus Semua, Tangannya Mau Masuk ke CelanaIa kemudian, menyinggung soal bagaimana dirinya bisa memutuskan menikahi Maia Esrtianty saat itu."Waktu pertama kali saya mau menikahi Maia, hati saya memang bilang 'saya harus nikah nih sama ini'," terangnya.Lebih lanjut, Ahmad Dhani menuturkan, dirinya tipe orang yang percaya adanya cosmos mengenai family tree atau silsilah dalam keluarga.Ia percaya, bahwa dulu ia dan Maia memiliki nenek moyang yang sebenarnya saling berkeluarga, sehingga ada keyakinan dirinya menikahi Maia.

Source : Tribunnews.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest