Follow Us

Sekonyong-konyong Sarankan Jokowi Ganti Menteri yang Tak Bisa Kerja, Farhat Abbas Habis Dinyinyir Netizen: Siapa Gantinya, Elu?

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 15 Oktober 2020 | 13:00
Berani Sarankan Presiden Jokowi Supaya Ganti Menteri yang Nggak Bisa Kerja, Farhat Abbas Kena Sindir Balik Netizen hingga Dituding Cuma Modus: Siapa Gantinya, Elu?
Kolase Instagram @farhatabbasofficial dan @jokowi

Berani Sarankan Presiden Jokowi Supaya Ganti Menteri yang Nggak Bisa Kerja, Farhat Abbas Kena Sindir Balik Netizen hingga Dituding Cuma Modus: Siapa Gantinya, Elu?

Sosok.ID - Siapa sih yang tak kenal dengan sosok pengacara kondang, Farhat Abbas?

Diketahui, Farhat Abbas sempat ramai jadi pembicaraan publik lantaran konfliknya dengan pengacara kondang lainnya, Hotman Paris.

Kali ini, Farhat Abbas kembali ramai jadi sorotan usai sekonyong-konyong memberi saran kepada Presiden Jokowi.

Lewat laman Instagram pribadinya, Farhat Abbas menyampaikan saran kepada Presiden Jokowi untuk mengganti menteri yang dinilai tak bisa kerja.

Baca Juga: Setahun Disembunyikan, Elza Syarief Akhirnya Ungkap Sosok Tampan Suami Bulenya yang Berdarah Italia, Farhat Abbas Lewat!

Sontak saran yang diajukan Farhat Abbas kepada Presiden Jokowi pun menjadi sorotan publik hingga menuai banyak komentar netizen.

Bahkan Farhat menyindir sikap menteri Presiden Jokowi yang dianggap terlalu diam saat negera tengah menghadapi permasalahan.

Uneg-uneg mantan suami Nia Daniaty itu terlihat diunggahnya di laman Instagram @farhatabbasofficial, pada (13/10.2020) lalu.

Baca Juga: Gegara Kelakuan Ariel NOAH dan Luna Maya, Farhat Abbas Pernah Dibuat Murka Sampai Tantang Keduanya untuk Lakukan Sumpah Pocong : Sekarang Berani Enggak?

"Saran buat pak Presiden, ganti aja menteri2nya yang cuma diam membisu, yang gak bisa membantu atau mencari solusi masalah bangsa, ganti aja ama relawan2 yang dulu teriak2 mati2an membela dan berjuang buat Pak Jokowi," tulis Farhat Abbas, seperti dilansir Grid.ID pada Rabu (13/10/2020).

"Ngapain dipelihara orang2 yang pendiam2 dan gak bisa kerja, hanya satu dua orang saja suara menteri yang terdengar dan membela pak Jokowi (Farhat Abbas - LSM Hajar)," pungkas Farhat Abbas.

Postingan tulisan di atas juga dilengapi dengan caption yang langsung menandai Prediden Jokowi.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest