Follow Us

Seribu Jalan Ditempuh Playboy, Pria Ini Diam-diam Nikahi 3 Wanita, Para Istrinya Tak Sadar Mereka Tinggal Bertetangga, Ini yang Terjadi Saat Ketahuan!

Rifka Amalia - Rabu, 14 Oktober 2020 | 12:15
Ilustrasi poligami
Tribunnews.com

Ilustrasi poligami

Sosok.ID - Sebuah kisah unik datang dari Tiongkok, di mana seorang pria diam-diam telah menikahi banyak wanita, dan tanpa ketiga istrinya sadar, mereka tinggal bertetangga.

Pria yang berpoligami ini mengusahakan agar istri-istrinya tidak saling bertegur sapa.

Ia mencegah mereka berkenalan meskipun jarak antar rumah hanya sekira satu kilometer saja.

Ya, rumah istri-istri Zhang tinggal di lingkungan apartemen yang sama.

Baca Juga: Pengangguran, Kakek 92 Tahun Sanggup Persunting 107 Wanita hingga Punya 185 Anak, Sebut Poligami karena Utusan Tuhan: Saya Masih Akan Menikah Lagi

Melansir Oddity Central, pria nekat yang saat itu diidentifikasi berusia 36 tahun, dan bermarga Zhang, menghadapi hukuman dua tahun penjara karena poligami.

Zhang dikatakan memanfaatkan celah dalam sistem untuk menikah secara sah dengan tiga wanita berbeda dalam jangka waktu tiga tahun.

Zhang sendiri bekerja sebagai agen real-estate di Kunshan, provinsi Jiangsu, China timur, dan menghasilkan banyak uang berkat pasar properti yang berkembang pesat di negara itu.

Menafkahi tiga keluarga yang berbeda bukanlah masalah baginya.

Baca Juga: IRT Gebuki Imam Masjid dengan Balok Saat Pimpin Salat Dzuhur, Dendam karena Nikahkan Suaminya dengan Wanita Lain

Meski demikian, dia mengakui bahwa bolak-balik antara tiga rumah hingga 10 kali seminggu sering kali melelahkan.

Namun ia tak terlalu keberatam, Zhang memastikan untuk membeli tiga apartemen bagi masing-masing wanitanya dalam radius satu kilometer, demi kenyamanannya sendiri.

Source : Oddity Central

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest