Follow Us

Gigit dan Putar Testis Kekasihnya, Wanita Ini Tersenyum Menyeringai Saat Pisau Dapur Tikam Pacarnya hingga Tewas di Depan Teman-temannya

Rifka Amalia - Sabtu, 10 Oktober 2020 | 18:13
ilustrasi pembunuhan.
Freepik

ilustrasi pembunuhan.

Sosok.ID - Seorang pria, mengalami kejadian nahas setelah ditikam oleh kekasihnya sendiri.

Wanita yang terbakar api cemburu, di depan teman-temannya menghabisi nyawa pria tersebut, beberapa minggu setelah ia menggigit buah zakar pacarnya.

Dilansir dari Mirror, wanita itu bernama Cordelia Farrell, yang diduga menyerang Wayne Coventry dengan menggigit testisnya.

Beberapa minggu kemudian Farrell melakukan pembunuhan dengan menikam Coventry hingga tewas di depan teman-temannya, kata Worcester Crown Court.

Baca Juga: Cemburu Buta sampai Lompat ke Kasur Perkosa Tetangganya, Penis Pria Ini Terputus Usai 2 Kali Digigit sang Wanita

Cordelia Farrell yang berusia 38 tahun dituduh membunuh Wayne Coventry (36), dalam serangan biada dan mengerikan.

Wayne Coventry yang merupakan ayah tiga anak itu ditemukan tewas di rumah saudaranya di Bromsgrove, Worcestershire pada 14 Oktober tahun lalu.

Para hakim mendengar bahwa Coventry dan Farrell telah menjalin hubungan dua setengah tahun yang digambarkan sebagai "hubungan beracun" dan "ditandai dengan kekerasan serta kecemburuan"

Pengadilan Kerajaan Worcester mendapat laporan bahwa beberapa minggu sebelum pembunuhan yang dituduhkan, Farrell diduga menyerang Coventry dengan menggigit dan memutar testisnya.

Baca Juga: Bertahun-tahun Menikah Tapi Tak Kunjung Hamil, Wanita Ini Baru Sadar Kalau Dirinya adalah Laki-laki, Baru Terungkap Usai Periksa ke Dokter karena Alami Sakit Perut Tak Biasa

Ketika dia ditangkap karena dugaan penyerangan, pengadilan mendengar dia memberi tahu polisi bahwa salah satu dari mereka "akan mati".

Jaksa penuntut Dayfdd Enoch QC mengatakan, "Di depan tiga saksi terdakwa mengambil pisau dapur dari blok pisau dapur besar dan dia menoleh ke Wayne Coventry yang berbalik menghadapnya.

Source : mirror.co.uk

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest