Follow Us

Menantu Dilaporkan Mertua di Probolinggo karena Miliki Kelamin Terlalu Besar, Klaim Jadi Sebab Kematian Putrinya, Media Inggris Ikut Heboh

Rifka Amalia - Selasa, 21 Juli 2020 | 08:15
Seorang pria dilaporkan ke polisi oleh mertuanya karena memiliki kelamin yang terlalu besar yang diduga penyebab dari kematian anaknya.
Surya

Seorang pria dilaporkan ke polisi oleh mertuanya karena memiliki kelamin yang terlalu besar yang diduga penyebab dari kematian anaknya.

Sosok.ID - Tahun lalu, media Indonesia dan media Inggris dibuat tercengang dengan sebuah laporan unik dari warga ke pihak kepolisian.

Mertua di Probolinggo kedapatan melaporkan menantunya ke polisi. Namun ia membuat laporan yang bisa dibilang kurang wajar.

Mertua melaporkan menantunya ke polisi lantaran sang mantu dinilai memiliki alat kelamin terlalu besar.

Dilansir dari Surya Malang dan Rabu (27/3/2019), pelapor alias mertua, Nedi Sito (55), Warga Dusun Brukan, Desa Maron Kidul, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga: Kaget Keponakan Laki-lakinya Pakai Bikini, Ashanty Curiga Millen Sudah Operasi Kelamin: Kasihan Almarhum Papanya

Ia melaporkan menantunya, Barsah karena dituduh sebagai penyebab kematian istrinya yang merupakan anak Sito, Jumantri (23).

Sito menuduh Barsah jika istrinya meninggal akibat alat kelamin menantunya ini terlalu besar.

Berdasar tuduhan itu maka pada tanggal 20 Maret 2019, Sito dan keluarga mendatangi Polsek Maron.

Kapolsek Maron AKP Sugeng Supriantoro membenarkan laporan Sito tersebut.

Baca Juga: Sambangi Istana Cinere dengan Baju Seksi, Arsy dan Arsya dengan Polos Tanyakan Identitas Millendaru, Ashanty Sedih: Bunda Millen Itu Cewek Apa Cowok?

"Sito dan keluarga mendapatkan informasi dari beberapa orang kalau anaknya meninggal akibat alat kelamin suaminya yang kebesaran. Padahal itu tidak benar," katanya, Rabu (27/3/2019).

Sugeng menuturkan, Sito amat kecewa sekaligus geram terhadap Barsah karena mendengar adanya isu tersebut.

Source : GridHot.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest