Ditinggal Kawin Lari Istri Sahnya, Pria Ini Nekat Lakukan Hal Aneh Pada Alat Kelaminnya, Tim Medis Sampai Heran

(Ilustrasi selingkuh) Ditinggal Kawin Lari Istri Sahnya, Pria Ini Nekat Lakukan Hal Aneh Pada Alat Kelaminnya, Tim Medis Sampai Heran Intisari
(Ilustrasi selingkuh) Ditinggal Kawin Lari Istri Sahnya, Pria Ini Nekat Lakukan Hal Aneh Pada Alat Kelaminnya, Tim Medis Sampai Heran

Sosok.ID - Dokter di Dumka, India, dilaporkan harus mengeluarkan dua kabel charger dari kandung kemih seorang pria berusia 35 tahun.

Lelaki itu dilaporkan depresi karena si istri kawin lari, sehingga dia memasukkan kabel itu ke dalam penis dalam keadaan mabuk.

Amita Rakshit, pemilik rumah sakit di Dumka, menceritakan awalnya pria itu datang ke departemen rawat jalan (OPD) dan mengaku sakit perut parah.

Laki-laki yang tak disebutkan identitasnya itu sama sekali tak menyebutkan kabel charger kepada dokter yang tengah bertugas.

Baca Juga: Bukannya Tidak Perhatian Tapi Demi Kebaikan, Ashanty Pilih Tak Banyak Mulut soal Perang Dingin Anak Sambungnya dengan Krisdayanti: Biar Adem Semua Dulu

"Dia menangis dan meminta kami menyelamatkan hidupnya. Kemudian dokter meminta melakukan pemeriksaan sinar. Saat itulah kami terkejut ada dua kabel di kandung kemih," jelas Rakshit.

Dilansir Hindustan Times Minggu (7/6/2020), operasi dilakukan oleh Dr Sunil Kumar, di mana mereka berhasil mengeluarkan benda itu satu jam kemudian.

Dr Kumar menerangkan, mereka tidak menghitung panjang kabel yang dikeluarkan dari perut pasien.

Tapi, dia memperkirakan masing-masing 45 cm.

Baca Juga: Taufik Hidayat Bongkar Sosok Pemuda yang Baru Saja Juara Dunia Ini Langsung Dilupakan Setelah Naik Podium: Juara Olimpiade, 2 Kali Juara Asian Games, Sekarang Apa?

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR