Follow Us

Bak Petir Menyambar di Tengah Hari, Wanita Ini Tak Menyangka Temukan Perselingkuhan Suaminya dari Pengumuman di Koran

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 19 September 2020 | 17:13
Ilustrasi selingkuh. Bak Petir Menyambar di Tengah Hari, Wanita Ini Tak Menyangka Temukan Perselingkuhan Suaminya dari Pengumuman di Koran
Tribunnews.com

Ilustrasi selingkuh. Bak Petir Menyambar di Tengah Hari, Wanita Ini Tak Menyangka Temukan Perselingkuhan Suaminya dari Pengumuman di Koran

Sosok.ID - Seorang wanita bernama Nikyta Moreno terkejut setelah menemukan hal menyakitkan dalam sebuah pengumuman pernikahan di koran.Ia mendapati mantan suaminya menceritakan kisah cintanya dengan kekasih baru di sebuah koran.Fakta tentang tanggal perkenalan keduanya membuat Nikyta sakit hati, karena saat itu ia masih jadi istri sah mantan suaminya.

Menyadur NY Post, Jumat (04/09/2020), Nikyta yang merupakan seorang penari profesional mengaku tak paham dengan alasan suaminya yang tiba-tiba minta cerai pada Maret 2017.

Baca Juga: Sindir Krisdayanti? Sepintarnya Bangkai Ditutup akan Tercium Juga, Raul Lemos: Sekali Selingkuh Pasti Selingkuh Lagi dan LagiMereka berkenalan pada musim panas 2013 dan segera menjalin hubungan pada musim dingin.

Keduanya lantas tinggal bersama di Upper West Side hingga memutuskan menikah pada Desember 2015.Dua tahun setelahnya, mereka merencanakan sebuah pesta besar untuk merayakan pernikahan, tepatnya pada 12 Agustus 2017.Nikyta dan Rob sudah merencanakan segalanya dengan matang, termasuk urusan akomodasi keluarga, gaun pengantin dan lokasi pernikahan.

Baca Juga: Auto Jadi Bahan Olok-olok, Geng Mama Muda Lucuti Celana Dalam Bu Guru Pelakor yang Asyik Nongkrong dengan Suami Orang

Pada Maret 2017, pasangan ini pergi ke Texas untuk menghadiri pernikahan temannya sekaligus mengurus detail pernikahan mereka sendiri.Namun Rob tiba-tiba berubah dan bersikap aneh.Ia mengatakan butuh ruang privasi dan Nikyta yang khawatir suaminya stres menjelang pernikahan meninggalkannya selama seminggu."Ketika saya kembali, dia berkata dia ingin bercerai. Dia berhenti berkomunikasi dengan saya dan menolak untuk pergi ke terapi. Saya bertanya-tanya apakah dia memiliki masalah medis yang mengubah kepribadiannya."

Baca Juga: Ngaku Lebih Baik Dipoligami daripada Diselingkuhi, Wanita Ini Justru Bangga Bila Suaminya Punya Banyak Istri daripada Diam-diam Main BelakangKeduanya lantas berpisah dan pada bulan yang sama, Nikyta baru mengetahui jika dirinya hamil.

Rob mengatakan ia tak menginginkan bayi tersebut.Pada bulan Mei, Nikyta keguguran dan pemicunya adalah stres.

Baca Juga: Bak Cium Bau Bangkai, Peselingkuhan yang Ditutupi Uya Kuya Selama 16 Tahun Terbongkar Oleh Sang Istri: Lu Selingkuh dengan Laki Gua!

Nikyta kemudian menelepon Rob dari rumah sakit tapi mantan suaminya tak datang. Ia benar-benar sakit hati.

"Sekarang, berkat pengumuman pernikahannya, saya mengerti apa yang berubah di jendela kecil itu. Dia telah bertemu wanita lain.""Saya pergi ke banyak terapi dan bekerja keras untuk menyembuhkan. Tapi saat cerita itu keluar, itu membuka luka lama. Beberapa anggota keluarganya bahkan meminta maaf kepada saya."

Source : Suar.id

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest