Skandal Cinta Terlarang Pejabat Pemprov Dibongkar Oleh Sang Janda Muda, Dirayu Untuk Diajak Hubungan Intim di Hotel dan Mobil dengan Iming-iming Dinikahi

Skandal Cinta Terlarang Pejabat Pemprov Dibongkar Oleh Sang Janda Muda, Dirayu Untuk Diajak Hubungan Intim di Hotel dan Mobil dengan Iming-iming Dinikahi (TRIBUN MEDAN / M FADLI TARADIFA)
Skandal Cinta Terlarang Pejabat Pemprov Dibongkar Oleh Sang Janda Muda, Dirayu Untuk Diajak Hubungan Intim di Hotel dan Mobil dengan Iming-iming Dinikahi

Sosok.ID - Seorang janda muda melaporkan oknum pejabat Pemprov Sumut karena merasa ditipu.

Janda berinisial DS tersebut dijanjikan akan dinikahi namun tak kunjung dilakukan.

Padahal si janda telah menuruti keinginan pria tersebut.

Si janda bahkan melayani nafsu sang pejabat.

Baca Juga: Seorang Perangkat Desa di Sukoharjo Ketahuan Main Serong, Unggahan Foto sang Istri Bikin Miris: JAJAN WANITA LAIN!

Ia pun langsung melaporkan perbuatan S ke Subdit V/Cyber Crime Polda Sumut, Rabu (9/9/2020), atas kasus pidana Undang-undang ITE tentang Perbuatan Porno Melalui Media Sosial (medsos).

Laporan DS ke Polda Sumut tertuang dalam nomor STTLP/1421/VII/2020/SUMUT SPKT III.

Didampingi kuasa hukumnya, Hisar Yudika Purba dan Kesatria Tarigan, DS menjelaskan berkenalan dengan S tahun 2019 dari sosial media.

"Kenalan 2019 tapi pertemuan pertama 2020. Pertemuan itu berlangsung karena ada keperluan bisnis. Di pertemuan kedua, saya sudah mulai melihat gelagat dia tidak baik," ujarnya, Rabu (9/9/2020).

Baca Juga: Selama Ini Dikira Ariel Noah Jadi Penengah, Ternyata Sosok Ini yang Mampu Cairkan Perang Dingin Luna Maya dan Cut Tari, Sahabat: Mukanya Pada 'Kenceng'!

PROMOTED CONTENT

Video Pilihan

KOMENTAR

POPULAR

TAG POPULAR

# video Syur Mirip Gisel # lania Fira # video Panas # nikita Mirzani # prostitusi Artis # kiki The Potters # gisella Anastasia # video Asusila # kalina Ocktaranny # kiky Saputri