Follow Us

Selama Ini Dikira Ariel Noah Jadi Penengah, Ternyata Sosok Ini yang Mampu Cairkan Perang Dingin Luna Maya dan Cut Tari, Sahabat: Mukanya Pada 'Kenceng'!

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 20 Agustus 2020 | 13:13
Ariel-Luna Maya-Cut Tari t
Kolase Tribun News

Ariel-Luna Maya-Cut Tari t

Sosok.ID - Bertahun-tahun berlalu, kasus skandal video panas yang menjerat Ariel Noah, Luna Maya dan Cut Tari hingga kini masih dibicarakan.

Kasus video panas yang menjerat nama Ariel Noah, Cut Tari dan Luna Maya pada tahun 2010 silam memang sulit untuk dilupakan.

Terlebih lagi ketika kasus video panas itu terjadi Cut Tari telah memiliki suami sedangkan Ariel Noah tengah menjalin hubungan asmara dengan Luna Maya.

Ya, skandal video panas yang melibatkan Luna Maya, Ariel Noah dan Cut Tari sempat membuat publik heboh.

Baca Juga: Sama-sama Pernah Terjerat Skandal Video Panas dengan Ariel Noah, Luna Maya Sempat 'Muka Kencang' saat Dipertemukan dengan Cut Tari: Kayak Perang Korsel sama Korut!

Menjalin cinta segitiga dengan Ariel, hubungan Luna Maya dan Cut Tari sempat dikabarkan perang dingin.

Hingga pada akhirnya mereka kembali dipersatukan saat bertemu di sebuah acara.

Luna mengenang bagaimana reaksi dirinya saat bertemu lagi dengan Tari setelah skandal video panas itu.

"Kemarin katanya ada yang ketemu di panggung JFW (Jakarta Fashion Week) ya?" tanya Feni Rose di acara Rumpi di YouTube Trans TV Official 2015 silam.

Baca Juga: Jalan Ariel Noah Menuju Halal Diramal Bukan dengan Dirinya, Luna Maya Sudah Lebih Dulu Ngaku Ogah Hadiri Kawinan Mantan: Nggak Bakal Datang!

"Siapa yang ketemu? Tante Luna sama Cut Tari? Ngobrol apa aja Tante Luna?" tanya Billy Syahputra.

"Reuni, kayak satu almamater kali ah. Udah lama sih baiknya ya, dua tahun sebelumnya udah baik. Gara-gara ini ngobrol sama emak Olga waktu itu," ungkap Luna.

Source : gridfame.id

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest