Follow Us

Keterlaluan, Seorang Bocah Harus Tewas Tak Tertolong Gegara Ambulans yang Bawa Dirinya ke Rumah Sakit Dihalang-halangi Sebuah Mobil, Begini Kronologinya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 17 Agustus 2020 | 17:30
(gambar ilustrasi) Keterlaluan, Seorang Bocah Harus Tewas Tak Tertolong Gegara Ambulans yang Bawa Dirinya ke Rumah Sakit Dihalang-halangi Sebuah Mobil, Begini Kronologinya!
Dok. GridMotor

(gambar ilustrasi) Keterlaluan, Seorang Bocah Harus Tewas Tak Tertolong Gegara Ambulans yang Bawa Dirinya ke Rumah Sakit Dihalang-halangi Sebuah Mobil, Begini Kronologinya!

Sosok.ID - Sebuah akun Facebook belum lama ini jadi perbincangan hingga viral setelah mengunggah kisah memilukan.

Akun Facebook bernama Fauzi tersebut ternyata adalah salah satu anggota relawan pengawal ambulans.

Dalam unggahannya tersebut, pemilik akun menceritakan kisah pilu keterlambatan menolong seorang bocah.

Bocah tersebut harus meregang nyawa di dalam ambulans yang sedang berjalan menuju rumah sakit.

Baca Juga: Calon Mantu Iis Dahlia Manfaatkan Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar untuk Ngemis Subscriber, Warganet: Begini Nggak Pansos? Laki Kok Nyinyirnya Ngalahin Emak Kompleks

Dalam statusnya, Fauzi menceritakan soal aksi seorang pengendara mobil Kijang yang diduga menghalangi secara sengaja ambulans yang dikawalnya dari Puskesmas Leles menuju RSUD dr Slamet, Garut.

Muhammad Fauzi (20) memang telah sering mengawal ambulans yang sedang mengangkut pasien untuk segera di bawa ke rumah sakit.

Namun kali ini kawalannya pun sia-sia gegara sebuah mobil yang tak ingin mengalah demi keselamatan orang lain di jalan.

Melansir dari Kompas.com, Minggu (16/8/2020) kejadian meninggalnya pasien di dalam ambulans tersebut terjadi pada hari Jumat.

Baca Juga: Gegara Gunakan Tahun Jepang, Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Hampir Digagalkan, Tapi Sosok Ini yang Jadi Pelindung Meski Disiksa Sampai Kencing Darah

Saat itu dirinya pulang dari Bandung menuju Garut dengan menggunakan sepeda motor.

Source : Kompas.com, Facebook

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest