Follow Us

Jantung Dibikin Berasa 'Copot' Lihat Lesty Kejora Berlagak Pingsan di Depan Mata, Rizky Billar Toyor Gemas sang Biduan: Saya kan Bukan Korban!

Tata Lugas Nastiti - Senin, 17 Agustus 2020 | 11:42
Lagi Duduk Langsung Berdiri Panik Lihat Lesty Kejora Berlagak Pingsan di Depan Matanya, Rizky Billar Toyor Gemas sang Biduan: Saya kan Bukan Korban!
Kolase Instagram/@lestykejora dan @gusdidikya

Lagi Duduk Langsung Berdiri Panik Lihat Lesty Kejora Berlagak Pingsan di Depan Matanya, Rizky Billar Toyor Gemas sang Biduan: Saya kan Bukan Korban!

Sosok.ID - Belakangan, layar kaca Tanah Air ramai membicarakan hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Semenjak dipertemukan dalam sebuah acara yang sama, Lesty Kejora dan Rizky Billar menjadi pasangan yang tak terpisahkan satu sama lain.

Seolah di mana Lesty Kejora, di situ pula Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesty Kejora pun kerap terlibat dalam proyek pekerjaan yang sama.

Baca Juga: Seantero Indonesia Salah Kaprah? Bukan Rizky Billar, Sosok Pria Ini Viral Disebut Mantan Pacar Dinda Hauw Sebenarnya, Netizen: Wah Numpang Tenar di Bahu Lesty Kejora

Meski belum menjelaskan status hubungan mereka, Rizky Billar secara blak-blakkan mengakui ingin memiliki hubungan yang dekat dengan Lesty Kejora.

Keduanya pun kerap membuat gemas netizen dan penggemar dengan interaksi mereka di layar kaca.

Dalam unggahan video di Instagtam @gusdidikya, diperlihatkan momen saat Lesty dan Rizky Billar baru selesai syuting acara ceramah.

Lesty pun memastikan pada kru bahwa saat itu syuting benar-benar selesai.

Baca Juga: Mantannya Ogah Dibandingkan dengan Lesty Kejora, Rizky Billar 'Tapok' Mulut Netizen: Secara Fisik Cantik Itu Relatif, Tapi Menurut Saya Lesty Lebih Baik

Hingga tiba-tiba Lesty terlihat terjatuh disamping salah satu kru.

Sontak semua yang ada di panggung menjadi panik, termasuk Rizky Billar.

Source : Nakita.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest