Putri Durhaka, Didatangi Ayahnya ke Rumah, Seorang Anak Justru Teriaki Orang Tuanya Maling Hingga Hampir Dihajar Warga, Begini Kronologinya!

Putri Durhaka, Didatangi Ayahnya ke Rumah, Seorang Anak Justru Teriaki Orang Tuanya Maling Hingga Hampir Dihajar Warga, Begini Kronologinya! instagram/@sukanti_ningsih
Putri Durhaka, Didatangi Ayahnya ke Rumah, Seorang Anak Justru Teriaki Orang Tuanya Maling Hingga Hampir Dihajar Warga, Begini Kronologinya!

Sosok.ID - Seorang Ibu di Probolinggo, Jawa Timur, menceritakan perlakuan sang anak yang membuat kecewa dirinya dan sang suami.

Hal itu ia bagikan dalam sebuah video melalui akun Instagram pribadinya, @sukanti_ningsih pada Kamis (6/8/2020) sore.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, seorang wanita berkaus kuning dan mengenakan helm hitam terlihat adu mulut dengan pria paruh baya.

Kemudian, sang wanita seketika ke luar rumah dan berteriak kencang menyebut pria paruh baya ini maling.

Baca Juga: Dijebloskan ke Penjara Gegara Selundupkan Narkoba ke Dalam Sel Tahanan, Kucing Ini Berhasil Nyelonong Kabur dari Rutan yang Dijaga Ketat

Setelah berteriak beberapa kali, wanita itu kembali masuk ke dalam rumah dan menyerang pria paruh baya.

Hingga akhirnya, video terhenti kala sang wanita berhenti menyerang pria paruh baya.

Hingga Kamis (6/8/2020) malam, video tersebut telah ditonton sebanyak 7.943 kali dan dikomentari 91 warganet.

Tribunnews.com telah mendapatkan izin dari pemilik akun @sukanti_ningsih, untuk mengutip postingan yang dipublikasikannya pada Kamis (6/8/2020) sore.

Baca Juga: Sangat Dekat dengan Indonesia, Wilayah Ini Terdapat 170 Situs Penyimpanan Amonium Nitrat yang Penyebab Ledakan Hebat di Beirut

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR