Follow Us

Al Ghazali Pangku-pangkuan dengan Pacar, Dul yang Melongo Langsung Ditegur Eyang, Ibunda Maia: Jangan Iri, Cari yang Soleha!

Rifka Amalia - Rabu, 05 Agustus 2020 | 07:15
Dul Jalenai, Al Ghazali dan sang kekasih
Instagram @duljaelani dan @alyssadaguise

Dul Jalenai, Al Ghazali dan sang kekasih

Sosok.ID - Putra sulung Ahmad Dhani, diketahui menjalin hubungan asmara dengan Alyssa Daguise.

Sekian tahun berpacaran, Al memamerkan kemesraan di depan adiknya Dul Jaelani.

Dul Jaelani lantas mengunggah momen saat ia jadi obat nyamuk antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

Tampak pangku-pangkuan, Dul menggoda Al dan Alyssa di akun Intagram pribadinya.

Baca Juga: Tak Ada Angin dan Hujan, Maia Estianty Tetiba Panggil Mulan Jameela dengan Sebutan Ini, Dul Jaelani Bingung Merespon, Poppy Amalia: Aduh Tiba-tiba Diem Semua

"Maaaniiisss, seperti merekaaa. Jika kamu ditantang bikin caption, caption apa yang pas buat foto ini?!" tulis Dul.Reaksi Dul yang menatap kemesraan Al itu lantas mengundang komentar dari El Rumi dan sang nenek, Kusthini."Makanya pacaran dul jangan jomblo biar bisa gitu," komentar El Rumi.Berbeda dengan El, sang nenek justru memberi nasehat agar Dul mencari pasangan yang soleha.

Baca Juga: Blak-blakan, Ahmad Dhani dan Maia Estianty Berebut Carikan Jodoh Untuk Anak Mereka, Sosok Anak Sambung Jadi Pilihan Dhani Untuk Dul Jaelani!

Kusthini berharap Dul tidak meniru gaya pacaran Al lantaran hanya menghabiskan uang saja."Ngabisi uang aja Dul. Ojo iri (jangan iri). Cari yang seperti kak Zidky yang soleha sayang sama keluarga."

"Eyang mau tahajud doa untuk anak cucu mumpung masih hidup," komentar akun Instagram @kusthini_hs.Putra bungsu Maia Estianty pun mengiyakan nasehati dari sang nenek tercinta.

Baca Juga: Bukan Alyssa Daguise yang Digadang-gadang Bakal Segera Dinikahi Al Ghazali, Maia Estianty Justru Akui Gadis Lain Sebagai Calon Mantunya : Enggak Ada yang Mustahil!"Heheh InsyaAllah, Ya eyang ibu met tahajud...Happy weekend," balas Dul Jaelani.

Unggahan Dul Jaelani mengundang komentar dari El Rumi dan neneknya
Instagram

Unggahan Dul Jaelani mengundang komentar dari El Rumi dan neneknya

Artikel ini telah tayang di Suar.ID dengan judul: "Reaki Dul Jaelani Saksikan Al Ghazali Pangku Alyssa Daguise Jadi Sorotan, Sang Nenek Berikan Nasihat Ini untuk Putra Bungsu Maia Estianty: Ngabisi Uang Aja Dul, Ojo Iri."

(*)

Source : Suar.id

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest