Follow Us

Dul Jaelani Nyeplos Minta Maia Estianty dan Ahmad Dhani Rujuk meski Keduanya Sudah Menikah Lagi, Ari Lasso: Bukan Aku yang Mulai Loh Mai, Dhan, Ampun..

Rifka Amalia - Jumat, 28 Februari 2020 | 10:15
Ahmad Dhani, Al Ghazali, Dul Jaelani, dan Maia Estianty di acara Indonesian Idol.
Instagram/duljaelani

Ahmad Dhani, Al Ghazali, Dul Jaelani, dan Maia Estianty di acara Indonesian Idol.

Sosok.ID - Usai Ahmad Dhani hadir sebagai juri tamu di panggung grand final Indonesian Idol X dan bertemu Maia Estianty, banyak pihak merespon positif.

Tak hanya Al dan Dul yang berbahagia dengan pertemuan itu, netizen bahkan juri tetap Indonesian Idol juga ikut terharu.

Pasalnya, sebelum Mulan Jameela digadang-gadang masuk ke hubungan rumah tangga Maia dan Dhani, keduanya sempat dinobatkan sebagai pasangan romantis dan harmonis.

Namun sayang, takdir memisahkan keduanya.

Baca Juga: Masyarakat Menangis, Demi Sambut Kedatangan Trump, Pemerintahan Ini Bangun Tembok 400 Meter Sembunyikan Pemukiman Kumuh dan Gusur Warga Miskin

Kendati demikian, kini masing-masing dari Maia Estianty maupun Ahmad Dhani, terlihat bahagia dengan pasangannya yang sekarang.

Rupanya, hal itu tak membuat Dul berhenti berharap agar kedua orangtuanya rujuk kembali.

Putra bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul, keceplosan menginginkan kedua orangtuanya bersatu kembali.

Baca Juga: Mbah Sunan Sebut Weton Perhitungan BCL dan Ashraf Sinclair Memang Tak Bagus: Artinya Ada Salah Satu yang Akan Meninggal Dunia

Dul yang ikut tampil di panggung final Indonesian Idol X, Senin (24/2/2020), sempat keceplosan menyebut harapannya atas pertemuan kembali ayah dan bundanya pada malam itu.

"Harapannya, CLBK (cinta lama bersemi kembali)," ujar Dul sambil tertawa, saat ditanya oleh Ari Lasso tentang harapannya melihat orangtuanya kembali bertemu di panggung Indonesian Idol, dalam vlog Ari Lasso TV yang dikutip Kompas.com, Rabu (26/2/2020).

"Bukan aku yang memulai lho ya, Mai (Maia), Dhan (Dhani), dan bukan aku yang ngomong, dia (Dul) yang ngomong," kata Ari Lasso.

Source : Kompas.com

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest