Follow Us

Awas Baper! Interaksi Maia Estianty dan Ahmad Dhani di Panggung Bikin Al dan Dul Senyum Sumringah: Selamat Malam Ibunya Al, El, Dul Tersayang, Lagu Ini Memang Aku Buat untuk Maya Waktu Itu..

Rifka Amalia - Selasa, 25 Februari 2020 | 09:00
Ahmad Dhani, Al Ghazali, Dul Jaelani, dan Maia Estianty berpose di malam Grand Final Indonesian Idol X, Senin (24/2/2020).
Bidik layar Instagram @duljaelani

Ahmad Dhani, Al Ghazali, Dul Jaelani, dan Maia Estianty berpose di malam Grand Final Indonesian Idol X, Senin (24/2/2020).

Sosok.ID - Panggung Grand Final Indonesian Idol pada Senin (24/2/2020) malam, mengusung tema 'Tribute to Dewa 19'.

Band Dewa 19 yang juga ikut tampil menyemarakkan acara, mendapat tepuk tangan meriah dari penonton.

Momen kedatangan Dewa 19 di Indonesian Idol adalah momen yang dinanti-nantikan sejumlah penggemar, terlebih bagi mereka yang masih mendukung hubungan Maia dan Dhani.

Ya, pentolan band Dewa 19 itu, juga turut hadir sebagai juri tamu.

Tak ayal, publik berlomba-lomba menyoroti interaksi yang bakal terjadi antara Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Bukti Kesetiaan Anjing, Demi sang Pemilik, Seekor Pit Bull yang Tengah Hamil Tua Rela Korbankan Nyawanya dengan Melawan Ular Kobra yang Hendak Menyerang Keluarga Majikannya

Pasalnya, Maia Estianty adalah juri tetap dalam acara tersebut.

Diketahui Dhani dan Maia menikah pada tahun 1996 dan bercerai pada tahun 2008.

Perpisahan keduanya dikatakan sebab adanya gangguan dari orang ketiga, yang menurut publik akibat ulah Mulan Jameela, mantan rekan duet Maia di grup Duo Ratu.

Meski kini keduanya telah menikah dengan pasangan masing-masing, para penggemar masih santer berharap agar Dhani dan Maia dipertemukan dalam satu momen.

Nampaknya, malam grand final Indonesian Idol X adalah jawaban dari doa-doa penggemar.

Baca Juga: Warisan Luar Biasa dari Mendiang Ashraf Sinclair untuk Daniel Mananta: 'What an Amazing Person', dan Ini Salah Satu Warisan Berharga dari Ashraf buat Gue

Source : Kompas.com, YouTube

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest