Follow Us

Menyerah? Dul Jaelani Sampaikan Permintaan Maafnya pada Pacar Tiara Idol: Saya Nggak Mau Jawab, Karena Tiara Punya Pacar

Rifka Amalia - Rabu, 11 Maret 2020 | 19:15
Dul Jaelani Patah Hati? Sadar Diri Tiara Idol Sudah Punya Pacar, Anak Bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani Pasrah: Maaf Pacarnya Tiara..
YouTube Dul Jaelani

Dul Jaelani Patah Hati? Sadar Diri Tiara Idol Sudah Punya Pacar, Anak Bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani Pasrah: Maaf Pacarnya Tiara..

Sosok.ID - Putra bungsu dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani, akhir-akhir ini santer digosipkan menaruh perhatian pada Tiara Anugrah, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Tiara Idol.

Musisi bernama asli Abdul Qodir Jaelani ini, bahkan dikatakan bersaing dengan putra Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah yang juga kepincut dengan pesona Tiara.

Melansir Kompas.com, di panggung Konser Kemenangan Indonesian Idol X Senin (9/3/2020) malam, Dul bahkan membuatkan lagu spesial untuk Tiara.

Saat itu, Dul dan Tiara berduet menyanyikan lagu "Cinta Mati" milik Agnez Mo dan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Kerap Berurusan Dengan Hukum, Artis Ini Sebut Hidupnya Hampa Kalau Tak Keluar Masuk Kantor Polisi: Gue Sih Suka Dilaporin...

Usai perform dengan Tiara, Daniel Mananta selaku pembawa acara meminta Dul membuatkan lagu untuk Tiara.

"Kalian ada apa sih? Coba Dul bisa enggak buatin lagu untuk Tiara?," tantang Daniel kepada Dul, seperti dikutip dari Kompas.com.

Tak mau dianggap kalah sebelum mencoba, Dul pun beraksi lewat dentingan pianonya.

Ia bahkan sesekali menggoda Tiara, sehingga membuat para juri yang menyaksikan heboh.

Tak kuasa menahan tawa, Anang Hermansyah terpingkal melihat gaya Dul yang serupa dengan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Sedang Perangi Virus Dari Wuhan, Menteri Kesehatan Inggris Justru Positif Terinfeksi Virus Corona: Saya Paham Mengapa Publik Khawatir Dengan Penyakit

"Wes gayane bapak e, (Udah, gaya bapaknya itu)" kata Anang.

Source : Kompas.com, Tribunseleb

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest