Follow Us

Sempat Jadi Dukun Kondang Sampai Kuwalahan Urus Pasien, Ningsih Tinampi Akhirnya Bongkar Ajian Penangkal Santet yang Dicap Manjur dan Ganas!

Rifka Amalia - Senin, 20 Juli 2020 | 16:42
Ningsih Tinampi
Tangkap Layar | Youtube/Ningsih Tinampi

Ningsih Tinampi

Sosok.ID - Nama Ningsih Tinampi seolah tak bisa dilepaskan dari hal-hal berbau supranatural.

Pasalnya dunia tersebutlah yang membuat nama dan pengobatannya kini semakin besar

Belum reda pemberitaan soal dirinya, Ningsih Tinampi sempat jadi perbincangan panas usai sesumbar dirinya dikawal malaikat hingga didatangi Nabi di hadapan pasiennya.

Wanita paruh baya ini diketahui membuka praktik pengobatan di rumahnya di Dusun Lebaksari, Karang Kepuh, Karang Jati, Kecamatan Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur.

Baca Juga: Ogah Rugi Gegara Praktik Pengobatan Alternatifnya Dipaksa Tutup, Ningsih Tinampi Banting Setir Jualan Minuman Anti Corona Murah Meriah yang Diklaim Sudah Tidak Asing di Dunia Kedokteran : Ya Memang Ini Obatnya

Berbeda dari ahli supranatural lainnya, Ningsih mengikuti perkembangan dunia digital untuk pengobatan yang dilakuan.

Pasalnya, Ningsih memperlihatkan cara pengobatan kepada para pasiennya melalui video yang diunggah di kanal YouTube miliknya.

Meski dirinya membuka praktek pengobatan supranatural, siapa sangka Ningsih tak segan membagi rahasia pengobatannya pada masyarakat umum.

Hal ini seperti dikutip dari tayangan channel YouTube pribadinya yang diunggah pada 19 September 2019.

Baca Juga: Menghilang Sejak Praktik Pengobatan Alternatifnya Ditutup karena Virus Corona, Ningsih Tinampi Dikabarkan Telah Dinikahi Juragan Durian dan Diberi Mahar Kebun, Serius?

Ningsih yang merasa kasihan pada pasiennya yang tak kunjung sepi datang berobat akhirnya membagikan rahasia pengobatannya.

Tak sulit, Ningsih bahkan membocorkan bahwa obat penangkal santet yang ditemukannya bisa didapat siapapun.

Source : Nova.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest