Mendadak Sakti Usai Ditinggal Suami Main Serong Hingga Nyaris Dibunuh, Ningsih Tinampi Kini Sukses dengan Penghasilan Rp 60 Juta Per Hari!

Alami Pahitnya Ditinggal Suami Main Serong Hingga Hampir Dibunuh, Ningsih Tinampi Kini Malahh Sukses dengan Penghasilan Rp 60 Juta Per Hari! Tangkap Layar Youtube/Ningsih Tinampi
Alami Pahitnya Ditinggal Suami Main Serong Hingga Hampir Dibunuh, Ningsih Tinampi Kini Malahh Sukses dengan Penghasilan Rp 60 Juta Per Hari!

Sosok.ID - Sejak kemunculannya pada awal bulan September 2019 lalu, nama Ningsih Tinampi kini tak lagi asing di telinga publik Tanah Air.

Keahliannya dalam pengobatan alternatif membuat nama Ningsih Tinampi terkenal di Tanah Air hingga ke negara tetangga.

Wanita asal Pasuruan itu layaknya Ponari yang tiba-tiba dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Saking ramainya orang yang berobat ke sana, tercatat jadwal pengobatan Ningsih Tinampi telah penuh higga tahun 2020 mendatang.

Baca Juga: Cuma Tamatan SD, Tukang Tadah Hujan Asal Yogyakarta Mendadak Jadi Miliarder Setelah Temukan Madu Terbaik di Asia Hingga Diakui Rakyat Tiongkok

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com dan Surya.co.id, Ningsih Tinampi adalah seorang ahli spiritual atau pengobatan alternatif.

Nama Ningsih Tinampi mulai dikenal masyarakat usai videonya saat mengobati pasien, diunggah ke akun youtube pribadinya.

Semua penyakit yang dirasa ada kaitannya dengan gangguan mahluk halus mampu diobati oleh Ningsih Tinampi.

Menilik kanal Youtube miliknya yang bernama Ningsih Tinampi pada Selasa (17/9/2019) pukul 19.20 WIB, ternyata wanita yang tinggal di Pasuruan, Jawa Timur itu sudah memiliki lebih dari 1,3 juta subscriber.

Baca Juga: Lumpuhkan Anggota TNI Hingga Salah Satu Tangannya Putus, Granat Gas yang Diduga Jadi Sumber Ledakan di Monas Bikin Pengamat Intelejen Ragu: Logikanya ya Granat Nanas

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR