Follow Us

Tantang Ningsih Tinampi? Mbah Mijan Tiba-tiba Sindir Sosok yang Mengaku Dikawal Malaikat dan Didatangi Nabi : Ini Peringatan Buatmu Jeng!

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 15 Januari 2020 | 04:45
Sindir Keras Ningsih Tinampi, Mbah Mijan Umbar Kekesalannya Soal Sosok yang Mengaku Dikawal Malaikat dan Didatangi Nabi: Ini Peringatan Dini Buatmu, Jeng!
Kolase YouTube Mbah Mijan & YouTube Ningsih Tinampi

Sindir Keras Ningsih Tinampi, Mbah Mijan Umbar Kekesalannya Soal Sosok yang Mengaku Dikawal Malaikat dan Didatangi Nabi: Ini Peringatan Dini Buatmu, Jeng!

Sosok.id - Siapa yang tak kenal dengan Mbah Mijan?

Peramal yang terkenal dengan ramalan-ramalan tak pernah meleset ini sangat aktif memprediksi masa depan Indonesia dari segala aspek.

Namun, baru-baru ini, ia mengejutkan publik karena menulis sindiran di media sosialnya.

Dunia maya tengah dikejutkan dengan unggahan paranormal Mbah Mijan di media sosial baru-baru ini.

Baca Juga: Keputusan Lina Ceraikan Sule Hingga Berpaling Hati ke Teddy Disebut Mbah Mijan Adalah Bentuk Kasih Sayang Seorang Ibu, Putri Sulung Sule Bereaksi

Biasa meramalkan nasib dan peruntungan para artis, Mbah Mijan mendadak mengunggah sebuah pesan bernada sindiran di Instagram pribadinya.

Meski Mbah Mijan tak menyebutkan nama, namun banyak netizen yang menduga sindiran sang paranormal ditujukan untuk sosok Ningsih Tinampi.

Ya, pengobatan alternatif Ningsih Tinampi yang berlokasi di Dusun Lebaksari, Pasuruan, Jawa Timur tengah viral lantaran menggunakan metode tak biasa.

Pasalnya, Ningsih seolah mampu berkomunikasi dengan makhluk gaib tatkala beraksi menyembuhkan pasiennya.

Baca Juga: Prediksi Hal Baik Bakal Terjadi di Awal Tahun 2020, Mbah Mijan Singgung Soal Kado Istimewa untuk Rakyat Indonesia

Beribu-ribu orang dari berbagai kota bahkan luar negeri pun kini mengantre untuk menjajal pengobatannya.

Source : grid.id

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest