Follow Us

Klaim Demi Selamatkan Rakyat, Bangsa, dan Negara Indonesia, Habib Rizieq Desak MPR RI Segera Gulingkan Jokowi

Rifka Amalia - Sabtu, 18 Juli 2020 | 18:35
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq menyapa ribuan anggota FPI diiringi salawat seusai menjalani pemeriksaan di Mapolda Jabar terkait dugaan penghinaan Pancasila Kamis (12/1/2017).
(TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq menyapa ribuan anggota FPI diiringi salawat seusai menjalani pemeriksaan di Mapolda Jabar terkait dugaan penghinaan Pancasila Kamis (12/1/2017).

Sosok.ID - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mendesak agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) mundur dari jabatannya.

Melansir Tribunnews.com, hal ini disampaikan Rizieq saat hadir dalam massa aksi DPR RI melalui pesan suara.

Menurutnya, Jokowi sudah tidak cakap dalam mengemban tugasnya sebagai Kepala Negara sekaligus Kepala Pemerintahan Indonesia.

Ia juga meminta agar Jokowi mendengarkan nasihatnya dengan hati menerima dan terbuka.

Baca Juga: Separuh Hati di Pemerintahan Saat Ini, Tengku Zul: Kalau Jokowi Wafat Kyai Ma'ruf jadi Presiden, Baru Saya Bantu

"Sudah saatnya Jokowi segera mengundurkan diri secara terhormat, karena sudah tidak mampu mengelola negara dan menjalankan roda pemerintahan secara baik," kata Rizieq, Kamis (16/7/2020).

"Semoga hati Presiden Jokowi mau terbuka dan mau menerima nasihat. Amin," ujarnya.

Pesan terkait pemakzulan orang nomor satu di Indonesia itu juga disampaikan Rizieq kepada DPR dan DPD RI agar diteruskan kepada MPR RI.

Habib Rizieq menyebut, menggulingkan jabatan Presiden saat ini juga sama dengan menyelamatkan Jokowi.

Baca Juga: Usul Agar Jokowi Masuk Grup WA Emak-emak, Rocky Gerung Bakal Belikan Empek-empek untuk Pengkritiknya Jika Jadi Presiden: Biar Protein Otaknya Tinggi

"Sudah semestinya DPR RI dan DPD RI segara mendorong MPR RI agar secepatnya menyelamtakan Jokowi dan negara," ucap Rizieq.

"Sekaligus dengan menggelar sidang istimewa MPR RI untuk memakzulkan Jokowi dan penyelematan rakyat, bangsa dan negara Indonesia," ungkapnya.

Source : Tribunnews.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest