Follow Us

Aurel dan Azriel Kecil Kupas Perselingkuhan Ibunya di Depan Media, Yuni Shara Singgung Tak Bijak: Bagaimana pun Loli Lahir dari Rahim Ibu yang Rela Mati Demi Anak

Rifka Amalia - Senin, 06 Juli 2020 | 19:35
Aurel dan Azriel, dan Yuni Shara
Kolase Instagram/@azriel_hermansyah @yunishara36

Aurel dan Azriel, dan Yuni Shara

Sosok.ID - Hubungan rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos yang melibatkan Aurel Hermasnyah dan Azriel Hermansyah akhir-akhir ini kerap diperbincangkan.

Drama keluarga yang dipertontonkan kepada publik itu telah menyita perhatian dari beberapa kalangan.

Krisdayanti (KD) bahkan pernah mendapatkan terguran dari Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan karena mengumbar masalah pribadinya dengan sang anak di muka umum.

Namun tampaknya, KD tak jera dan malah hadir di podcast YouTube Deddy corbuzier untuk memberikan klarifikasi.

Baca Juga: Seolah Hilang Ingatan Pernah Diselingkuhi Berkali-kali oleh Krisdayanti, Anang Hermansyah Malah Ketangkap Basah Kirim Pesan Mesra ke Wanita Lain, Ashanty : Aku Pilih Cerai Kalau Diselingkuhi

Jauh sebelum kasus-kasus saat ini, di masa lalu Aurel dan Azriel yang saat itu masih bocah sempat dengan polos membeberkan aib ibu kandungnya.

Melansir Grid.ID, hal itu diungkapkan oleh Aurel dan Azriel kecil dalam tayangan eksklusif di acara Kasak - Kusuk 2009 silam.

Dengan wajah tanpa berdosa dan masih terlalu belia untuk mengerti keadaan, dua kakak beradik anak dari Anang Hermansyah dan KD itu menguak borok ibunya.

Mereka membeberkan perselingkuhan KD dan Raul Lemos yang saat itu tengah menjadi sorotan media entertain.

Baca Juga: Kalahkan KD dan Anang, Rilis Lagu Kepastian, Aurel Hermansyah Masuk Trending 3 Negara, Begini Reaksi Krisdayanti!

Si kecil Aurel dan Azriel mengatakan, dikenalkan pertama kali oleh Om Raul Lemos pertama kali saat diajak sang Mimi ke Pulau Dewata, Bali.

Bahkan Aurel menyebut perselingkuhan itu diketahui oleh banyak saksi, yakni sejumlah kru hingga manajer KD juga mengetahuinya.

Source : Grid.ID, Nova.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest