Follow Us

Susah Payah Bantah Raul Lemos Gila Hormat, Krisdayanti Malah Keceplosan Sebut Kerap Disemprot di Depan Publik Saat Salah, Alih-alih Dinasihati Dibelakang

Rifka Amalia - Jumat, 26 Juni 2020 | 12:42
Krisdayanti dan Raul Lemos
Instagram.com/ @krisdayantilemos

Krisdayanti dan Raul Lemos

Sosok.ID - Sejak Raul Lemos memulai kisruh dengan anak-anak Krisdayanti dari Anang Hermansyah, ia mendapatkan julukan sebagai pria yang gila hormat.

Hal ini bermula kala Azriel Hermansyah menguliti perangai ayah sambungnya yang sampai memaki-maki keluarga Anang dan Ashanty lewat sambungan telefon.

Selain itu, Raul juga bolak-balik menyindir Aurel Hermansyah sebagai anak yang pansos dan tidak tahu sopan santun.

Ia bahkan menyinggung gagalnya didikan orang tua yang menyebabkan seorang anak tak tahu hormat.

Baca Juga: Dituding Jadi Biang Kerok Bubarnya Duet Maut Anang Hermansyah dan Syahrini, Ashanty Sampai Buat Keluarganya Ketar-ketir Saat Hendak Dinikahi Mantan Suami Krisdayanti

Menanggapi hal tersebut, Krisdayanti pun membela sang suami. Ia membeberkan bahwa suaminya adalah pribadi yang jauh dari kata gila hormat seperti yang dipikirkan masyarakat.

"Mohon maaf ada yang bilang suami saya gila hormat, hormat yang mana ya? Kalau namanya orang salim wajar. Tapi buat saya, prinsip menghormati orang tua itu wajib," tutur Krisdayanti dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (13/6/2020).

Krisdayanti lalu memberikan satu contoh sikap Raul Lemos.

Baca Juga: Terkuak Biang Kerok Dibalik Kisruhnya Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel, Mbak You Beri Peringatan Pada KD yang Terlalu Bucin dan Disetir Raul Lemos Sampai Korbankan Hati Anak-anaknya

"Suamiku tuh mau berdiri dari meja makan, ada mamaku masih makan itu dia enggak akan berdiri, kalau ibuku belum berdiri dari meja makan," tambah Krisdayanti.

Krisdayanti juga berujar bahwa selama bertahun-tahun membina rumah tangga dengan Raul, ia tak pernah melihat sifat tersebut.

Krisdayanti juga menyebut bahwa suaminya itu orang baik dan berhati lembut serta romantis.

Source : Kompas.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest