Follow Us

Raul Lemos Tak Mengaku Salah, Ingat Sesenggukan Peluk Anak-anak Krisdayanti: Kakak Meninggal Saya Nggak Nangis, Tapi Memeluk Aurel dan Azriel Saya Nangis

Rifka Amalia - Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:13
Krisdayanti dan Raul Hermansyah beri klarifikasi
YouTube/ Deddy Corbuzier

Krisdayanti dan Raul Hermansyah beri klarifikasi

Sosok.ID - Sudah diperingatkan oleh wakil ketua Mahkamah Kehormatan DPR RI untuk tidak membawa masalah pribadi ke ranah publik, Krisdayanti malah datang ke vlog Deddy Corbuzier.

Bersama dengan Raul Lemos, KD menceritakan konfliknya dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah kepada Deddy Corbuzier.

Krisdayanti dan Raul Lemos mengungkap ingin menyelesaikan kisruh mereka dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Menurut Raul, tindakannya kepada Aurel dan Azriel selama ini hanya menegur.

Baca Juga: Dituding Azriel Telah Maki-maki Aurel Sampai Stres Berat hingga Butuh Bantuan Psikolog, Raul Lemos Beri Tanggapan Santai : Aku Cuma Bisa Ketawa

"Apa salah kalau saya menegur (anak-anak)?" kata Raul Lemos d idepan Deddy Corbuzier dikutip Warta Kota, Jumat (12/10/2020).

Raul Lemos mengaku pernah emosi saat berbincang dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah bersama Anang Hermansyah.

Perbincangan itu terjadi saat mereka berkomunikasi lewat telepon.

"Kalau mau mencari pembenaran ya nggak akan ada habisnya," kata Raul Lemos yang berharap bisa kembali memeluk dua anak sambungnya itu.

Baca Juga: Ibu Tiri Rasa Ibu Kandung, Beda Perlakuan KD Pada Azriel, Ashanty Beri Kado Ulang Tahun Anak Sambungnya Sebuah Mobil Mewah Seharga Rp 3 Miliar, Sindiran?

Raul Lemos kemudian teringat saat pernah memeluk Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah.

"Selama ini saya nggak pernah nangis. Kakak saya meninggal, saya tidak menangis. Tapi saat saya memeluk mereka (Aurel dan Azriel Hermansyah), saya menangis," ucap Raul Lemos.

Source : Warta Kota

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest