Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong, Ashanty dan Anang Hermansyah Ngotot Ingin Cerai Sampai Banting Pintu Hotel, Ternyata Ini yang Terjadi

Rifka Amalia - Sabtu, 27 Juni 2020 | 08:15
 Anang Hermansyah dan Ashanty
Instagram/@ananghijau

Anang Hermansyah dan Ashanty

Sosok.ID - Rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah, sangat jauh dari isu-isu miring.

Keduanya bahkan digadang-gadang sebagai salah satu pasangan harmonis dari dunia selebriti.

Kecocokan dan kekompakan keduanya dibuktikan dengan bertahannya pernikahan mereka selama 8 tahun ini.

Diketahui, Anang Hermansyah dan Ashanty mengikat janji suci pada 12 Mei 2012.

Baca Juga: Cuma Pakai Daster dan Sendal Jepit Nekat Terbang ke Singapura Demi Selamatkan Arsy, Ashanty Sempat Disemprot Suami Hingga Diam-diaman 2 HariMeski sempat gagal membina rumah tangga bersama Krisdayanti, nyatanya Anang Hermansyah bisa memperbaiki hubungan baik dengan menikahi Ashanty.Dari pernikahan keduanya, Anang Hermansyah dikaruniai sepasang putra dan putri yang cantik dan lucu.Namun siapa sangka Anang Hermansyah dan Ashanty sempat berujar ingin bercerai.Kira-kira apa ya penyebabnya?

Baca Juga: Dituding Jadi Biang Kerok Bubarnya Duet Maut Anang Hermansyah dan Syahrini, Ashanty Sampai Buat Keluarganya Ketar-ketir Saat Hendak Dinikahi Mantan Suami Krisdayanti

Menjelang hari pernikahan, Anang Hermansyah dan Ashanty mengaku sempat bertengkar.Saking kesalnya, Anang Hermansyah dan Ashanty pun ngotot berujar ingin cerai.Baru sadar ucapannya tak masuk akal, Anang Hermansyah lantas heran mengapa dulu ia ingin cerai padahal belum menikah dengan Ashanty.Cerita tersebut pun akhirnya membuat Anang Hermansyah dan Ashanty tertawa lebar.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan KD yang Pakai Pisau Bedah untuk Percantik Diri, Aurel Hermansyah Bisa Tampil Cantik Tanpa Oplas hanya dengan Bantuan AshantyPun dengan Daniel Mananta yang merekam vlog bersama dua sahabatnya, Anang Hermansyah dan Ashanty.Dalam vlog terbarunya, Daniel Mananta mengurai cerita soal rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty.Mengenang awal-awal pernikahannya, kenangan Anang Hermansyah terlempar di momen dua minggu sebelum akad nikah.Diceritakan Anang Hermansyah, ia dan Ashanty saat itu sempat bertengkar hebat.

Baca Juga: Dilarang Tinggal dengan Aurel dan Azriel, Krisdayanti Menyesal Buat Kontrak Mati dengan Anang Hermansyah : Anak-anak Memang Harus Ikut BapaknyaBahkan saking kesalnya, Anang Hermansyah dan Ashanty pun sempat ngotot ingin bercerai.

Padahal saat itu, Anang Hermansyah dan Ashanty belum resmi menikah.Mendengar cerita Anang Hermansyah, Ashanty pun ikut tertawa.Ashanty ingat bahwa saat itu ia sempat ingin membatalkan pernikahannya dengan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Bungkam Saat Anaknya Berseteru dengan Mantan Istri, Ashanty Ungkap Hal Ini yang Dilakukan Anang Hermansyah"Aku inget banget, dua hari kita mau akad nikah, malam itu kita mau cerai. Lah kawinnya belum kok mau cerai," ungkap Anang Hermansyah."Enggak jadi (nikah), bukan mau cerai," jelas Ashanty seraya tertawa."Ini kan sedeng ini. Lah nikahnya belum, kita berdua waktu itu ngomong 'udah kita cerai aja'. Lah kapan nikahnya ?" imbuh Anang Hermansyah.Mendengar penuturan Anang Hermansyah, Daniel Mananta pun terkejut.

Baca Juga: Mati-matian Bela Raul Lemos Dibanding Anak Kandungnya, Krisdayanti Bongkar Chat Pribadi dengan Aurel Hermansyah, Azriel: Apa Perlu Diposting Mi?Sambil berteriak, Daniel Mananta tak menyangka bahwa Anang dan Ashanty pernah bertengkar hebat."Lu inget enggak sih kalau Gue yang nge-mc pernikahan kalian?" tanya Daniel Mananta."Oh iya!" imbuh Anang Hermansyah.

Source : TribunnewsBogor.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest