Follow Us

Diam-diam Main Serong dengan 4 Pria Sekaligus Saat sang Suami Sibuk Peras Keringat di Kota Orang, Kemaluan Wanita Ini Langsung Disegel Pakai Lem Super oleh Suaminya

Dwi Nur Mashitoh - Sabtu, 04 Juli 2020 | 15:00
Ilustrasi - Kemaluan wanita ini dilem oleh suaminya karena selingkuh.
Pixabay

Ilustrasi - Kemaluan wanita ini dilem oleh suaminya karena selingkuh.

Sosok.id - Bekerja di luar kota dan hidup terpisah dengan pasangan setelah menikah memang berat dilakoni oleh sepasang suami istri.

Pasalnya perselingkuhan rentan terjadi pada masing-masing pihak.

Bisa jadi si suami yang bekerja di luar kota berselingkuh dengan rekannya.

Atau malah sang istri yang kesepian di rumah berusaha mengusir rasa bosan dengan main serong dengan pria lain.

Baca Juga: Butuh Waktu Berjam-jam Saat Dikhitan, Kemaluan Bocah Ini Ternyata Disunat Habis oleh Dokter, Orang Tuanya Nyaris Pingsan Saat Lihat Penampakannya

Seperti yang terjadi pada sepasang suami istri asal Kenya ini.

Melansir dari The Sun, seorang suami diduga menyegel kemaluan istrinya menggunakan lem super kuat karena curiga telah diselingkuhi.

Tetangga yang khawatir menemukan wanita malang itu kesakitan luar biasa saat hendak buang air kecil karena organ intimnya tertutup rapat, kata laporan.

Daily Star di Kenya mengatakan, pria bernama Dennis Mumo (36) itu diduga menemukan pesan teks dan foto telanjang di ponsel istrinya.

Baca Juga: 22 Tahun Jalin Rumah Tangga, Suami Syok Lihat Isi Chat Istrinya yang Berprofesi Sebagai Dokter Puskesmas Punya Selingkuhan: Saya Tetap Menerima Istri Apa Adanya...

Mumo, seorang pekerja lepas yang bekerja di tempat yang jauh diberitahu bahwa istrinya sering membawa laki-laki lain ke rumahnya di sebuah desa kecil di Kitui.

Mumo kemudian menjadi marah dan terkejut mengetahui pasangan yang telah ia nikahi selama 10 tahun itu berselingkuh dengan banyak pria.

Source : The Sun

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest