Follow Us

Umur Uzur Masih Nge-DJ, Nenek 60 Tahun Ini 14 Kali Nikahi Berondong untuk Penuhi Hasrat Seksualnya, yang Ngantri Sampai 60 Ribu Pria Muda Berperut Six Pack Loh, Minat?

Rifka Amalia - Jumat, 19 Juni 2020 | 12:13
Penampilan Leena saat menjadi DJ.
eva.vn

Penampilan Leena saat menjadi DJ.

Sosok.ID - Seorang wanita berusia 60 tahun bernama Leena Jung, asal Thailand ini mungkin mengejukan publik karena kisah cintanya yang tak masuk akal.

Dia menikahi puluhan berondong muda meski usianya tak lagi muda.

Uniknya, nyaris semua pria yang dinikahinya adalah sosok yang tampan dan memiliki tubuh proposional, dan yang paling penting bisa memenuhi kebutuhan intimnya.

Dia mengaku sehari dia bisa berhubungan intim dengan suaminya sebanyak 28 kali.

Baca Juga: Perang Lawan China, Amerika Cekikikan Sokong Negeri Bollywood, Tiongkok: Tipu Daya AS Buat India Sombong

Menurut Eva.vn, pada pernikahan ke-9 Leena seringkali mencari jodoh dengan kriteria, berusia dibawah 25 tahun, tinggi 1,8m berat kurang dari 70 kg memiliki perut six pack.

Namun, tanpa diduga dia mengaku ada 60.000 pria muda mengantri untuk menjadi suaminya.

Pada saat itu Leena justru memilih pemuda berusia 34 tahun bernama Rangsee Saransiriborriruk, dan sejak saat itu kisahnya bikin geleng-geleng kepala.

Kehidupannya dengan suami ke-9 itu hanya bertahan selama 1 bulan, karena banyak cibiran yang dialamatkan kepadanya dan suaminya.

Baca Juga: Calon Suami Salah Jawab Saat Ditanya 15+6, Mempelai Wanita Ini Batal Kawin, Tolak Ucap Ijab Qobul Gegara Pendidikan Pengantin Pria Rendah

Pada tahun 2018, namanya mendadak menghilang dari publik, karena cibiran yang terus menerus datang karena terus mencari berondong.

Source : Intisari Online

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest