Follow Us

Urat Malunya Sudah Putus! Cuma Dibalut Pakaian Minim, Wanita Ini Nekat Guling-guling di Jalan Sambil Meracau Tak Jelas Bak Orang Kesurupan, Meronta-ronta Ogah Beranjak Meski Jadi Tontonan Warga

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 15 Mei 2020 | 12:35
Seorang wanita muda tergeletak sembari meronta-ronta dan meracau sendirian seperti orang kesurupan di Jalan Pasar Minggu Raya, Jakarta Selatan, Kamis (14/5/2020).
Warta Kota/Vini Rizki Amelia

Seorang wanita muda tergeletak sembari meronta-ronta dan meracau sendirian seperti orang kesurupan di Jalan Pasar Minggu Raya, Jakarta Selatan, Kamis (14/5/2020).

Sosok.ID - Urat malu wanita ini mungkin sudah putus.

Bagaimana tidak, ia tak malu sama sekali menjadi tontonan warga karena aksi konyolnya.

Hanya mengenakan pakaian minim, ia tak ragu untuk guling-gulingan di jalanan yang ramai.

Sembari meronta-ronta dan meracau sendirian seperti orang kesurupan.

Baca Juga: Kesetanan Gegara Tak Dilibatkan dalam Proyek Rp 17 Miliar, Wakil Bupati Aceh Tengah Nekat Labrak Bupati di Tengah Rapat Kedinasan, Ngamuk hingga Ancam Bunuh sang Mitra karena Merasa Tak Pernah Dianggap

Peristiwa heboh yang menyita perhatian pengendara dan warga sekitar itu terjadi di Jalan Pasar Minggu Raya, Jakarta Selatan, Kamis (14/5/2020) sekitar pukul 21.00, atau tepatnya di depan gedung bekas Kampus LP3I Pasar Minggu mengarah ke Pancoran atau sebelum lampu merah Robinson.

Dengan pakaian atasan tank top putih dan bawahan rok abu-abu tua, wanita yang tak diketahui namanya ini terus meracau sambil sesekali menggulingkan tubuhnya dan terus meronta.

Terdapat sedikit luka merah dan sedikit berdarah di bagian lutut kanan wanita tersebut.

Warga di sekitar lokasi pun tak ada yang berani mendekat dan membantu wanita tersebut lantaran mengaku tak kenal dan tak pernah terlihat di sekitaran lokasi sebelumnya.

Baca Juga: Satu Keluarga Lakukan Ritual Aneh Hingga Kesurupan dan Tebas Leher Anak Gadisnya Secara Sadis Serta Sandera Warga Desa, Video Penyergapanya Menegangkan!

"Saya nggak tahu dia dari mana, tiba-tiba sudah begitu (terlentang di jalanan), ada mungkin sekitar 10 menitan yang lalu dia seperti itu," kata Andi (35) seorang pedagang rokok pinggir jalan kepada Warta Kota, Kamis (14/5/2020).

Andi pun mengaku selama wanita tersebut berada di jalan, tak ada satu pengendara maupun warga yang coba mendekat untuk menolong.

Source : Warta Kota

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest