Follow Us

Sudah Dinyatakan Tewas Gegara Terseret Ombak di Pantai Selatan, 18 Bulan Kemudian Wanita Ini Tiba-tiba Muncul Kembali dengan Pakaian yang Sama

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 14 Mei 2020 | 16:42
Ilustrasi Pantai
Kompas

Ilustrasi Pantai

Sosok.ID - Sebuah peristiwa yang sulit djelaskan dengan akal sehat pernah terjadi di kawasan pantai selatan pada 2018 silam.

Dimana seorang wanita tiba-tiba muncul kembali dengan keadaan sehat walafiat setelah dikabarkan tenggelam di lautan selama 18 bulan.

Bahkan saat ditemukan ia masih mengenakan pakaian yang sama saat ia tenggelam.

Hingga kini, peristiwa langka yang terjadi pada warga Sukabumi, Nining Suryaningsih (52) ini mash belum bisa dijelaskan dengan logika.

Baca Juga: Sering Dilanda Banjir, Jakarta Rupanya Sedang Menenggelamkan Diri, 10 Tahun Mendatang Ibu Kota Diprediksi Akan Tenggelam Bila Penduduk Tak Segera Ubah Kebiasaan Ini

Nining sendiri dinyatakan tenggelam pada 8 Januari 2017 di objek wisata laut Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Saat itu, Nining diduga tenggelam saat sedang mandi bersama saudara-saudaranya, saat yang lain menepi ia malah terseret ombak.

Saat kejadian tim SAR memang menemukan mayat perempuan yang disinyalir Nining. Tapi ternyata bukan.

Tapi, 18 bulan kemudian tepatnya pada 1 Juli 2018, Nining ditemukan dalam keaadaan basah kuyup dan dipenuhi pasir, dalam keadaan masih hidup.

Baca Juga: Mengaku Titisan Ratu Pantai Selatan, Fitra Menipu Korban Hingga Puluhan Juta Rupiah

Saat ditemukan Nining masih mengenakan baju dan celana sama seperti yang ia pakai terakhir kali saat terserat ombak 18 bulan sebelumnya.

Hal tersebut dinyatakan oleh Ketua Forum Koordinasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi Okih Fajri di Sukabumi, Minggu (1/7/2018), yang dilansir Antara.

Source : nakita.id

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest