Follow Us

Mantan Gebetanku Jadi Calon Mertuaku? Sempat Digosipkan Punya Hubungan Spesial dengan Ajun perwira, Sekarang Artis Cantik Ini Justru Menjadi Kekasih Anak Jennifer Jill

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 15 Mei 2020 | 06:00
Steffi Zamora saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Rabu (7/8/2019).
Grid.ID/Rangga Gani Satrio

Steffi Zamora saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Rabu (7/8/2019).

Sosok.ID - Jauh sebelum menikah dengan janda tajir, artis Ajun Perwira telah dikabarkan dekat dengan sederet artis cantik di Tanah Air.

Salah satunya adalah artis muda Steffi Zamora.

Namun, tak ada yang tahu hubungan yang terjadi di antara keduanya.

Pria yang memiliki nama lahir Anak Agung Bagus Perwira Karang itu pun kini telah berbahagia menjalani kehidupan rumah tangganya bersama Jennifer Jill Supit.

Baca Juga: Pilih Kejar Job Manggung di Jakarta dan Tinggalkan Istri yang Dilarikan ke UGD Sendirian, Ajun Perwira Habis Disindir Jennifer Jill: Gue Ini Istri Lo Bukan Temen Lo!

Walaupun pernikahannya sempat menjadi bahan cibiran masyarakat.

Ajun bahkan dissebut-sebut menikahi Jennifer hanya karena mengincar hartanya.

Pasalnya Jennifer merupakan seorang janda yang memiliki tiga orang anak.

Salah satu anak Jennifer yang paling mencuri perhatian adalah Philopaz Armand yang pernah membintangi iklan salah satu produk perawatan wajah.

Baca Juga: Baru Seumur Jagung Ajun Perwira Dan Jennifer Jill Diterpa Prahara, Artis Muda Itu Kepergok Lontarkan Kata Tak Pantas Pada Sang Istri: Anak Kecil Harus DIajarin!

Baru-baru ini, beredar kabar bahwa sebelum dengan Jennifer, Ajun pernah dekat dengan seorang artis cantik Steffi Zamora.

Source : GridPop.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest