Follow Us

Hatinya Tergugah Dibayang-bayang Dosa, Maling di Pati Viral Usai Kembalikan Mobil Curiannya Saat Menjelang Lebaran Lengkap dengan Surat Permohonan Maaf: Maafkan Hamba Tuhan yang Tak Luput dari Dosa

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 24 Mei 2020 | 10:35
Mau Lebaran, Maling di Pati Diam-diam Kembalikan Mobil Curiannya: Maafkan Hamba Tuhan yang Tak Luput dari Dosa
Kolase | Instagram @_infocegatansolo

Mau Lebaran, Maling di Pati Diam-diam Kembalikan Mobil Curiannya: Maafkan Hamba Tuhan yang Tak Luput dari Dosa

Sosok.ID - Tepat menjelang hari raya Idul Fitri atau Lebaran pada tahun 2019 lalu, dunia maya sempat dihebohkan dengan aksi seorang maling di Pati yang viral.

Sosok maling di Pati ini viral di media sosial lantaran aksinya mengembalikan mobil curiannya kepada sang pemilik jelang hari raya Idul Fitri atau Lebaran.

Tak hanya itu, seolah teringat akan dosa-dosanya, maling di Pati yang sempat viral ini juga menyelipkan surat permohonan maaf yang ditujukan kepada sang pemilik mobil.

Siapa sih yang ingin hartanya dicuri seorang maling?

Baca Juga: 10 Tahun Lalu Bongkar Perselingkuhan Krisdayanti di TV, Aurel dan Azriel Sebut sang Ibu Terlalu Banyak Simpan Kebohongan Pada Anang Hermansyah

Tentunya, kehilangan barang kesayang kita karena ulah maling, menjadi salah satu mimpi terburuk kita.

Namun, bagaimana ya jika barang kesayangan kita tiba-tiba dikembalikan oleh sosok maling yang sama?

Akhir-akhir ini, ada sebuah kejadian unik di Pati, Jawa Tengah yang sukses menjadi viral di media sosial.

Akun viral Instagram @_infocegatansolo, membagikan informasi mengenai mobil curian yang tiba-tiba kembali ke pemiliknya.

Baca Juga: Sadar Asmaranya dengan Raffi Ahmad 11 Tahun Lalu Dipandang Aneh Publik, Yuni Shara Ngaku Cemburu saat Lihat Suami Nagita Slavina Dikerubungi Wanita: Saya Takut Kehilangan Sayangnya

Padahal, mobil tersebut sudah hilang dicuri sejak satu bulan lalu.

"Heboh, maling mengembalikan mobil curiannya dan meninggalkan surat. Tulisannya bagus loh. TKP Pati, Jawa Tengah," tulis akun _infocegatansolo pada Selasa (28/5/2019).

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest