Follow Us

Sadar Asmaranya dengan Raffi Ahmad 11 Tahun Lalu Dipandang Aneh Publik, Yuni Shara Ngaku Cemburu saat Lihat Suami Nagita Slavina Dikerubungi Wanita: Saya Takut Kehilangan Sayangnya

Tata Lugas Nastiti - Senin, 04 Mei 2020 | 06:00
Yuni Shara rupanya sempat takut kehilangan Raffi Ahmad pada masa-masa pacaran dulu. Apa yang membuat Yuni bisa menerima Raffi saat itu?
Kolase dari Instagram.com/@raffinagita1717/@yunishara36

Yuni Shara rupanya sempat takut kehilangan Raffi Ahmad pada masa-masa pacaran dulu. Apa yang membuat Yuni bisa menerima Raffi saat itu?

Grid.ID - Jika membicarakan kisah cinta Yuni Shara dan Raffi Ahmad 11 tahun yang lalu memang seolah tidak ada habisnya.

Kendati sudah lama berlalu, masih segar di ingatan kala Raffi Ahmad yang nekat memacari Yuni Shara yang usianya 15 tahun lebih tua dari dirinya.

Saat memulai hubungan dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad pada tahun 2009 lalu, Yuni Shara sendiri berstatus janda 2 kali, ibu dari 2 orang anak, dan usianya sudah hampir kepala 4.

Kedekatan Raffi dan Yuni tentu saja menjadi bahan perbincangan di masyarakat.

Baca Juga: Informasi dari Badan Intelejen AS Bocor, Terungkap Berbagai 'Kebohongan' yang Disembunyikan China Terkait Virus Corona

Selain usia, Raffi selama itu lekat dengan imej sebagai playboy.

Bak bumi dan langit, Yuni yang jauh lebih dewasa selalu tampak serius dalam menjalani hubungan dan tak mau main-main lagi.

Ketika diundang ke acara Just Alvin yang tayang di Metro TV pada Oktober 2011 lalu, Yuni pun mengakui bahwa ia menjalani hubungan yang serius dengan Raffi.

Yuni mengesampingkan fakta bahwa Raffi adalah seorang laki-laki yang sedang terbakar gairah masa muda, berapi-api dalam menjalani hidup.

Baca Juga: Kasihan sama Jokowi, Warga sampai Telepon Ganjar Pranowo, Klaim Temukan Obat Covid-19 Hasil Merenung, Gubernur Jateng: Ilmuwan Bisa Bantu?

Namun nampaknya spirit muda Raffi inilah yang menjadi salah satu alasan Yuni menerima ajakan sahabat mendiang Olga Syahputra itu untuk berpacaran.

Yuni sempat menyebutkan bahwa Raffi begitu bernyali mendekati dirinya, membuktikan bahwa ia adalah pria yang tak suka mempermainkan wanita.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest